Informasi

Sidak di Penginapan, Suwirta Temukan 2 Pasangan Dalam Satu Kamar

Senin, 07 Januari 2019 | 17:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Selain menyasar gubuk prostitusi, Bupati Suwirta bersama rombongan juga memeriksa 6 penginapan yang terdapat di wilayah desa Jumpai. 

Pilihan Redaksi

  • Bupati Suwirta Ultimatum PSK Agar Berhenti Melakukan Prostitusi
  • Perilaku Seksual Pranikah Umum Dilakukan Remaja di Bali
  • Obat Kuat Herbal untuk Meningkatkan Potensi Seksual
  •  
    Seluruh penginapan ini diduga menyediakan sewa kamar secara short time dan bisa  menyediakan wanita PSK. Ternyata benar, dalam sidak itu, Bupati Suwirta mendapati dua pasangan yang bukan merupakan suami istri berada dalam satu kamar. Bupati Suwirta pun menegur dan mengintrogasi ke empat orang ini dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan di kantor Satpol PP dan Damkar. 
     
    Kepada para pemilik penginapan, Bupati Suwirta mewanti wanti untuk lebih selektif dalam menerima tamu menginap. Sidak yang dilakukannya ini selain untuk mengakkan Perda, juga untuk melindungi warganya agar terhindar dari penyakit sosial dan penyakit menular seksual.
     
    Di hari yang sama ti

    Pilihan Redaksi

  • BPBD Kerahkan Alat Berat Sambung Akses Jalan Objek Wisata Rumah Pohon Tulamben
  • Pemedek Membludak Menjelang Puncak Usabha Pura Dalem Puri Besakih
  • Pergub 99 Tahun 2018 Wajibkan Toko Swalayan, Hotel dan Restoran Serap Produk Lokal
  • m juga melakukan sidak kesejumlah cafe remang-remang di Klungkung. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut himbauannya kepada pemilik/pengelola cafe terkait penutupan cafe remang-remang hingga batas waktu. Sidak dimulai Pukul 22.30 Wita melibatkan unsur TNI/Polri dan SatpolPP menyasar sejumlah cafe di Klungkung, diantaranya cafe Sekar Wangi  dan cafe Dewi dibilangan wilayah Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, cafe Nirmala dan cafe Lompang diwilayah Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung dan cafe The Groove diwilayah Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan. 
     
    Dari lima lokasi tersebut, empat diantaranya saat dilakukan sidak tengah tutup, sedangkan satu cafe yakni The Groove yang ada di pinggir jalan raya Gunaksa masih kedapatan buka. Saat itupun Bupati langsung meminta pengelola untuk menutup dan menghentikan aktivitas serta meminta pengelola untuk mengurus surat ijin perubahan pemanfaatan. Selain cafe, tim juga menyisir beberapa tempat kost di Klungkung. (bbn/humasklungkung/rob)

    Penulis : bbn/humasklungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bupati Suwirta Sidak Penginapan Pasangan Dalam 1 Kamar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV