Hukrim

Dari Ciri-Ciri Pelaku, Polisi Bekuk Pejambret Bule Asal Perancis di Kuta

Rabu, 09 Januari 2019 | 08:04 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Polisi membekuk pejambret berinisial IKTR alias Dollar berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan korban berikut juga dengan sepeda motor yang digunakan sempat terjatuh di dekat lokasi TKP.

Pilihan Redaksi

  • Hasil Cek Polda Bali, Tidak Ditemukan Pelanggaran Personel Terkait Senpi
  • Hendak Mendahului, Mobil Oleng dan Terbalik di Jalan Tol Bali Mandara
  • Polisi Tangkap Pejambret Saat Sedang Sabung Ayam di Karangasem
  •  
    Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bali Kombespol Andi Fairan, penangkapan tersangka Dollar dilakukan atas laporan korbannya Djelloui Kamel ke Polsek Kuta 20 November 2018 lalu. Perempuan asal Perancis yang menginap di Hotel Loft Legian Kuta itu dijambret saat berjalan kaki di depan Kantor LPD Legian di Jalan Legian Kuta, 20 Nopember 2018 sekitar pukul 02.00 dini hari. 
     
    Tersangka IKTR alias Dollar yang menjambret turis asal Perancis, Djellouli Kamel (42) di Kuta, dibekuk Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali, tanpa perlawanan. Ia dibekuk dirumah kosnya di Gang Melasti, Kusuma Bangsa, Denpasar Barat, Selasa (8/1) dini hari. 
     
    Korban yang bekerja di Bank Employee Perancis ini awalnya tak curiga, setelah tersangka Dollar datang menghampiri denga

    Pilihan Redaksi

  • Jaksa Tuntut 12 Tahun Terdakwa Asal NTT Jadi Kurir Narkoba Tergiur Hadiah Motor
  • Rai Mantra: Semangat Tidak Boleh Kendor, Tempat Baru Harus Ada Strategi Baru
  • Bupati Eka Instruksikan OPD untuk Segera Lengkapi Standar Pelayanan
  • n mengendarai motor Nmax DK 5140 FF. Setelah mendekat, tersangka yang kaki kirinya bertatto ini langsung menyambar handphone korban dan kabur. 
     
    Akibatnya, korban berteriak meminta bantuan warga setempat. Namun saat hendak melarikan diri, tiba-tiba saja motor tersangka terjatuh. “Tersangka meninggalkan motornya yang terjatuh dan diamankan oleh warga,” ujar perwira melati tiga di pundak itu. 
     
    Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali mengejar tersangka Dollar hingga ke rumahnya di Medagan Karangasem, namun tidak ditemukan. Diperoleh informasi dia berada di rumah kosnya di Gang Melasti Kusuma Bangsa Denpasar Barat dan kemudian diringkus, Selasa (8/1) sekitar pukul 00.30 dini hari. 
     
    Hasil interogasi, tersangka mengaku baru sekali melakukan aksi jambret yakni turis asal Perancis di depan Kantor LPD Legian Kuta, 20 Nopember 2018 lalu. “Tersangka jambret sudah dilimpahkan ke Polsek Kuta untuk segera diproses,” tegasnya. (bbn/spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pejambret Bule Asal Perancis Kuta



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV