Informasi

Cenderung Stagnan, Gubernur Koster Minta Perusda Susun Target Jelas dan Realistis

Sabtu, 12 Januari 2019 | 15:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Gubernur Bali Wayan Koster menekankan pentingnya keberadaan Perusahaan Daerah (Perusda) dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dimana Perusda beberapa tahun belakangan ini cenderung stagnan. Untuk itu kedepannya, jajaran direksi dan Dewan Pengawas Perusda  Bali harus mampu melihat, mengkaji dan mengembangkan potensi dan sumber pendapatan daerah. 

Pilihan Redaksi

  • Buka Musrenbang, Gubernur Koster Paparkan Visi Wujudkan Bali Era Baru
  • Putri Koster Minta Masyarakat Berhati-hati Memilih Makanan
  • Koster Berharap Pesemetonan di Bali Bersinergi Membangun Bali
  •  
    "Perusda memilki potensi besar dan memegang peran penting dalam pendapatan daerah. Untuk itu seusai dilantik, saya minta langsung bekerja, buat pemetaan, susun rencana serta target yang jelas dan realistis," ungkapnya saat didampingi Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) melantik dan mengambil sumpah Direksi dan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah (Perusda) Bali, di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Sabtu (12/1).
     
    Gubernur Koster juga mengingat

    Pilihan Redaksi

  • Kejuaraan Karate Inkai Antar Pelajar Tabanan Sebagai Sarana Pengembangan Prestasi
  • Erupsi Gunung Agung Tidak Berdampak pada Kunjungan ke Taman Edelweis
  • Nyenuk ke Pura Dasar Bhuana, Memperat Persatuan Bersama Menjaga Bali
  • kan jajaran  Perusda agar mencari sumber sumber pendapatan secara profesional dan sesuai dengan peraturan yang ada. Sinergitas  Perusda dengan pemangku kepentingan  dan pihak lainnya juga diharapkan  terus dijalin dan ditingkatkan. 
     
    "Mari kita semua kembali menata diri dan menjalankan fungsi dengan sebaik baiknya. Bekerja secara profesional, bersungguh sungguh  dan berdedikasi untuk Bali," tuturnya.
     
    Direksi Perusda yang dilantik diantaranya, IB Kesawa Naryana sebagai Dewan Pengawas Perusda dan anggota Gembong Triadjaja. Direktur utama Perusda Suryawan Dwimilyanto, Direktur Operasional Agung Dwi Astika serta Direktur Keuangan IB Gede Purnamabawa. 
     
    Pelantikan Direksi periode 2019- 2024 dan Dewan Pengawas periode 2019-2023 Perusda Provinsi Bali turut dihadiri Sekda Provinsi Bali, instansi vertikal di lingkungan Pemprov Bali serta Kepala OPD di lingkungan Pemprov Bali. (bbn/humasbali/rob)

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Perusda Bali Gubernur Koster Target Realistis



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV