Spiritual

Peringatan Hari Jadi ke-29 Yayasan Anand Ashram

Anand Ashram Mulai Tahun Ini Juga Layani Masyarakat Mampu Penderita Stres

Senin, 14 Januari 2019 | 16:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Memperingati hari jadi Anand Ashram Foundation ke-29 tahun, Anand Krishna sebagai Pendiri Anand Ashram di tahun 1991, berharap mulai tahun ini dan seterusnya Anand Ashram menjadi lebih dekat dengan masyarakat, dan bertransformasi menjadi Pusat Pelayanan Masyarakat dalam pengertian secara utuh dan keseluruhan. 

Pilihan Redaksi

  • Ribuan Pengiring dari Seluruh Bali Ikuti Upacara Segara Kertih Mras Segara
  • Rangkaian Upacara di Pura Dasar Bhuana Gelgel Diharapkan Mengembalikan Vibrasi Pura
  • Tingkat Stres Persiapan Galungan Pada Ibu Bekerja Lebih Tinggi dari Ibu Rumah Tangga
  •  
    Bukan saja, diperuntukkan untuk warga yang kurang mampu dan beruntung, tetapi juga semua warga bumi, termasuk yang mampu dan beruntung pun, tetapi membutuhkan perhatian kita seperti yang menderita berbagai penyakit yang disebabkan oleh stres.
     
    Sudah 29 tahun lamanya, Anand Ashram Foundation (berafiliasi dengan PBB) melayani masyarakat dengan berbagai program Bhakti Sosial bagi masyarakat yang kurang mampu dan kurang beruntung seperti Pelayanan Medis gratis, Penanggulangan Trauma & Stres untuk para korban bencana alam, Program Meditasi & Yoga di Lembaga Pemasyarakatan Krobokan & Cipinang, rumah sakit, panti wedha, panti asuhan, panti rehabilitasi, sekolah, dan lain-lain.
     
    Maa Archana selaku Ketua Dewan Pembina menjelaskan mulai tahun ini, (Guru) Anand Krishna telah memberikan slogan baru bagi transformasi ini yaitu, “Serve the Almighty by Serving Society and Humanity" yakni Melayani Tuhan dengan melayani sesama dan kemanusiaan.
     
    Ir M. Yudanegara dari Dewan Pembina Anand Ashram menambahkan karena itu, tahun ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Anand Ashram ke-29, Masing-masing centre di Ubud-Bali, Jogjakarta dan Jakarta sepakat untuk menyelenggarakan rangkaian kegiatan yang bersifat sosial dan edukatif.
     
    Koordinator Centre Jakarta, Joehanes Budiman meinformas

    Pilihan Redaksi

  • Wabup Artha Dipa Ikuti Upacara Maguru Piduka Segara Kertih di Pantai Amed
  • BPN Serahkan 1.147 Sertifikat PTSL Kepada Masyarakat Tabanan
  • 35 Tahun Tanpa Perbaikan, Jalan Penghubung 2 Kecamatan di Karangasem "Benyah Latig"
  • ikan bahwa kegiatan derma darah berlangsung di Centre Sunter – Jakarta pada Minggu, 13 Januari 2019 Pkl. 09.00 -12.00 WIB, mengawali rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Anand Ashram ke-29.
     
    “Minggu Sore, di Desa Guwosari, Bantul – Jogjakarta, kami melayani para lansia agar sehat dan bahagia dengan pelayanan medis, meditasi dan yoga sebagai kegiatan sosial kami bagi masyarakat sekitar,” ujar Wayan Suriastini, Dewan Pengawas Yayasan sekaligus Koordinator Centre daerah Jogjakarta, Solo dan Semarang.
     
    Sementara Ibu Harumini Waras selaku Ketua Yayasan Pendidikan Anand Krishna menuturkan, para murid One Earth School, Kuta – Bali sejak 12 Januari 2019 lalu telah berkomitmen untuk melakukan kegiatan bersih-bersih sampah plastik di Pantai Legian sampai beberapa minggu ke depan, dan sekarang tengah mempersiapkan diri turut serta dalam Perayaan Budaya Warga Bumi – World Culture Celebration di Ashram Ubud pada Sore Hari, 14 Januari 2019, sebagai penutup rangkaian kegiatan sosial dan edukatif peringatan Hari Jadi Anand Ashram ke-29. (bbn/rls/rob)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Yayasan Anand Ashram Hari Jadi Ke-29 Penderita Stres



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV