News

Tanah Longsor dan Pohon Tumbang Hambat Lalin Bangli-Singaraja

Senin, 28 Januari 2019 | 19:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BANGLI.
Peristiwa tanah longsor disertai pohon tumbang yang disebabkan hujan deras yang melanda Bangli pada Senin (28/1) di jalur Kintamani-Singaraja tepatnya di desa Bantang, Kecamatan Kintamani  pada pukul 10.00 Wita menyebabkan arus lalu lintas Bangli-Singaraja macet total.

Pilihan Redaksi

  • BPBD Karangasem Bantu Korban Evakuasi Barang Penting di Rumah Tertimbun Longsor
  • BPBD Bali Himbau Instansi Terkait Segera Pangkas Kayu Terindikasi Rapuh dan Roboh
  • Antisipasi Cuaca Ekstrim, BPBD Bali Rekomendasi Pemangkasan Pohon Perindang
  •  
    Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD) kabupaten Bangli, I Wayan Karmawan, S.Pd dalam keterangannnya menyatakan upaya penanganan telah dilakukan koordinasi dengan Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Pekerjaan Umum Provinsi di jalan wilayah Bangli, mengingat kewenangan Jalan Provinsi. Untuk itu, Dinas Pekerjaan Umum Provinsi menurunkan 1 unit alat berat (Loader), saat ini material longsoran sudah terurai. Dalam peristiwa tersebut nihil korban jiwa.
     
     
    Sedangkan, lanjut Karmawan, peristiwa dinding rumah jebol dialami warga Dusun Kayu Selem, Desa Songan B, atas nama I Ketut Sukrawa. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 wita. Upaya penanganan sudah dilakukan oleh pemilik rumah dan akan dikoordinasikan dengan Dinas Sosial dan PMI Bangli untuk bantuan Logistik Kedaruratan. Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. (bbn/rls/rob)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : BPBD Bangli Tanah Longsor Pohon Tumbang



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV