Film "Pulau Plastik": Robi Navicula Ungkap Pencemaran Plastik di Bali - Beritabali.com

HOME / NEWS / HOBI

Film "Pulau Plastik": Robi Navicula Ungkap Pencemaran Plastik di Bali

Kamis, 31 Januari 2019 | 08:53 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Guna menggugah masyarakat lokal Bali dan mendorong kesadaran untuk mengelola sampah dengan lebih baik, Kopernik dan Akarumput memproduksi serial video edukasi dengan pendekatan budaya populer dengan judul "Pulau Plastik" yang akan diluncuran perdana 1 Februari 2019 mendatang. 

Pilihan Redaksi

  • Perda Larangan Plastik Ancam Setoran Pajak
  • Polda Bali Kerahkan Personil pada Gerakan Kedas Sampah Plastik di Pura Agung Besakih
  • 45% Sampah di Laut Berupa Plastik Lunak dan 15% Plastik Keras
  •  
    "Kami akan meluncurkan episode perdana video Pulau Plastik, sebuah serial sedang kami garap yang menyoroti masalah pencemaran plastik di Bali," jelas Gede Robi Supriyanto, vokalis group musik Navicula yang juga dalam kesempatan tersebut sebagai pembicara dalam jumpa pers terkait rencana peluncuran film dokumenter “Pulau Plastik" tersebut Rabu,(30/1) di Renon, Denpasar.
     
    Dilanjutkan, serial Pulau Plastik menjadi menarik karena berfokus pada konteks budaya lokal dan spiritual di pulau Bali, yang juga sebagai rumah kita

    Pilihan Redaksi

  • Bandara Ngurah Rai Kembali Raih Penghargaan Sebagai "Peace Airport"
  • Sepakat Harus Netral, Polri Sinergi dengan TNI Amankan Pemilu 2019
  • Membangun Mitigasi Bencana Alam Berbasis Kearifan Lokal Bali
  • bersama. "Band saya, Navicula, menjadi  bagian dari kampanye tentang isu lingkungan dan sosial di Indonesia selama lebih dari 20 tahun, sekaligus saya berkesempatan terlibat dalam serial ini sebagai pembawa acara,"ujarnya.
     
    Dikatakan, didedikasikan untuk warga Bali, serial ini menyoroti masalah sampah dalam konteks budaya lokal dan merangkul inisiatif-inisiatif setempat yang selama ini telah gigih berjuang menyumbangkan solusi nyata. 
     
    Selain itu, serial ini juga memiliki tujuan. Untuk membagi inspirasi dan membantu warga membuat perubahan positif di Bali yang berkelanjutan. "Kami percaya bahwa perubahan nyata terjadi berkat sinergi antara komponen pemerintah, masyarakat, dan korporat untuk bersama-sama fokus mencari solusi. Dan waktunya untuk beraksi adalah saat ini," ucapnya.
     
    Serial ini melibatkan Dandhy D. Laksono sebagai sutradara serta Gede Robi Supriyanto sebagai pemandu acara. (bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Robu Navicula Film Pulau Plastik


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV