Informasi

Putri Suastini Koster Berharap Program PKK Dapat Tersinkronisasi dengan Baik

Kamis, 31 Januari 2019 | 19:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Ketua TP PKK Provinsi Bali, Putri Suastini Koster berharap selain gerakan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Hatinya) PKK, program-program PKK lainnya dapat tersinkronisasi dan  terintegrasi dengan baik, sehingga pelaksanaan program – program PKK di tahun 2019 dapat berjalan sukses. 

Pilihan Redaksi

  • Putri Suastini Koster Perjuangkan 30% Alokasi Dana Desa Dikelola PKK
  • Putri Koster Targetkan Rumah Masyarakat Bali Bermanfaat Bagi Kehidupan Keluarga Sehari-Hari
  • Putri Koster Ingin Semua "Natah" di Bali Ditanami Tanaman Sayur dan Obat-Obatan
  •  
    “Kegiatan ini tidak boleh dihentikan sampai di sini saja, harus kita gelorakan dari waktu ke waktu, demi kemajuan Bali, “ tuturnya pada acara Harmonisasi dan Sinkronisasi program pokok PKK Tahun 2019 di Desa Tibubeneng , Kecamatan Kuta Utara, Badung, Kamis (31/1). 
     
    Dalam kesempatan ini, Ny. Putri Koster b

    Pilihan Redaksi

  • Taman Janggan Akan Dilengkapi Arena Permainan Tradisional
  • Aksi Damai Tidak Terkait Politik, Bupati Suwirta Terima Pernyataan Sikap Para Jurnalis
  • Audit Raih Opini Wajar, KPN Abdi Praja Tabanan Bukukan SHU Rp.800 Juta Lebih
  • eserta rombongan juga berkesempatan meninjau lokasi percontohan HATINYA PKK yang terletak di Br. Canggu Permai, Desa Tibubeneng, Kuta Utara. Ia mendorong penguatan gerakan Hatinya PKK di setiap pekarangan rumah masyarakat.  
     
    Lebih lanjut, Putri Koster menyampaikan bahwa Gerakan HATINYA PKK  adalah salah satu gerakan yang akan diprioritaskan dalam program kegiatan PKK di tahun 2019, dimana ia berharap semua pekarangan atau halaman rumah masyarakat dapat dimanfaatkan untuk menanam tanaman yang berguna bagi keluarga seperti sayur mayur, bumbu masak serta obat obatan. Dengan demikian, selain pekarangan menjadi indah juga akan memberi manfaat bagi anggota keluarga. 
     
    “Selain ditanami bunga, pekarangan rumah juga bisa ditanami tanaman bermanfaat bagi keluarga. Gerakan ini jangan hanya untuk rumah yang dijadikan contoh untuk perlombaan saja, tetapi  merata hingga semua pekarangan masyarakat Bali. Dengan demikian dalam kurun waktu 2 hingga 3 tahun ke depan pekarangan rumah masyarakat Bali menjadi asri dan bermanfaat,“ imbuhnya. (bbn/humasbali/rob)

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Putri Suastini Koster PKK Gerakan Hatinya



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV