Melalui Perda Lansia, Pemprov Bali Akan Tingkatkan Kesejahteraan Purnawirawan dan Warakawuri - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

Melalui Perda Lansia, Pemprov Bali Akan Tingkatkan Kesejahteraan Purnawirawan dan Warakawuri

Kamis, 31 Januari 2019 | 19:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menyatakan Pemprov Bali akan terus meningkatkan kesejahteraan para purnawirawan dan warakawuri antara lain dengan mencanangkan Perda Lansia. 

Pilihan Redaksi

  • Pemprov Tepis Anggapan Sampah Begitu Mengkhawatirkan di Bali
  • Wagub Cok Ace Tekankan Upaya Pemprov Bali Gali Sumber Pendapatan Baru
  • Pemprov Bali Akan Beri Sanksi Pihak yang Tidak Mengindahkan Pergub No 99 Tahun 2018
  •  
    “Semoga bisa segera diputuskan dan disahkan,” ungkapnya di sela acara pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI (Pepabri) Bali. Pengukuhan pengurus periode 2019-2024 ini bertempat di Hotel Inna Bali Heritage, Bilangan Veteran , Denpasar, Kamis (31/1). 
     
    Ia juga mengajak kalangan purnawirawan memberikan sumbangsih pemikiran untuk mendukung pembangunan daerah Bali. “Pengalaman para purnawirawan tentu sangat berharga bagi pemerintah, dalam menghadapi tantangan pembangunan ke depan,” harap pria yang akrab disapa Cok Ace ini dalam sambutannya.
     
    Menyambung paparannya, Cok Ace juga mengharapkan adanya kritik dan saran yang tentunya berguna bagi pemerintah untuk menyusun dan melaksanakan program-program yang pada muaranya untuk kesejahteraan masyarakat Bali. “Peranan nyata dari para purnawirawan sekalian sangat kami harapkan kedepannya, juga untuk membantu memelihara kondisi Bali yang kondusif serta etatp menanamkan spirit Pancasila dan UUD 1945,” tukas Cok Ace. 
     
    Di kesempatan yang sama, Ketua

    Pilihan Redaksi

  • Putri Suastini Koster Berharap Program PKK Dapat Tersinkronisasi dengan Baik
  • Taman Janggan Akan Dilengkapi Arena Permainan Tradisional
  • Aksi Damai Tidak Terkait Politik, Bupati Suwirta Terima Pernyataan Sikap Para Jurnalis
  • umum Perpabri Jenderal (Purn) Agum Gumelar berjanji akan memperjuangkan aspirasi anggota Perpabri daerah Bali kepada Presiden RI terutama yang terkait kesejahteraan. “Aspirasi saudara sekalian akan saya sampaikan langsung kepada pak Presiden Jokowi tapi jangan lupa kita juga harus peka dengan masalah dan isu nasional, sebagai masukan pada pemerintah,” tukas Agum. 
     
    Anggota Dewan Pertimbangan Presiden ini menambahkan Pancasila sebagai ideologi yang disepakati bersama para pendiri bangsa, saat ini mulai banyak diancam oleh ideologi lain, radikalisme dan pemikiran sempit. “Kita punya kewajiban, jika ada pembiaran dari kita sebagai organisasi yang berwatak pejuang  maka itu salah besar. Ancaman terhadap NKRI harus berani kita hadapi, kita harus punya sikap,” tegas Agum. 
     
    Dalam acara yang dihadiri pula pengurus dan penasehat Pepabri Kabupaten/Kota se-Bali ini juga nampak pula perwakilan Pangdam IX Udayana, Kapolda Bali serta dewan penasehat LVRI dan Pepabri Bali. (bbn/humasbali/rob)

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pemprov Bali Perda Lansia Purnawirawan Warakawuri


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV