Kapolda Bali: Kedepan Peran Media Penting Ciptakan Suasana Aman dan Damai - Beritabali.com

HOME / NEWS / HUKRIM

Kapolda Bali: Kedepan Peran Media Penting Ciptakan Suasana Aman dan Damai

Senin, 30 Desember 2019 | 22:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres se-Bali menghadiri acara jumpa pers akhir tahun 2019. 

Pilihan Redaksi

  • Kapolda Bali: Semoga Hari Natal Dirayakan dengan Khidmat dan Damai
  • Kapolda Pantau Arus Lalu Lintas Bali Barat Gunakan Helikopter
  • Operasi Lilin 2019, Kapolda Bali Minta Semua Anggota Siaga Satu
  • Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, senin (30/12) dan dihadiri puluhan wartawan media cetak dan elektronik. 
    Dalam sambutannya Irjen Golose mengucapkan selamat Hari Raya Natal kepada rekan-rekan yang merayakannya dan selamat menyambut Tahun Baru 2020. 
    “Terima kasih saya sampaikan kepada pimpinan redaksi, rekan-rekan wartawan media cetak, elektronik dan online yang telah meluangkan waktunya untuk hadir memenuhi undangan kami dalam mempererat tali silahturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ujar Irjen Golose.  
    Jenderla bintang dua dipundak ini mengaku sangat mengapresiasi rekan-rekan media atas kerja samanya selama ini membantu Polda Bali. Terlebih dalam mempublikasikan semua pelayanan dan kegiatan Polda Bali beserta jajaran. 
    “Sehingga masyarakat mengetahui apa yang sudah dilakukan Polda Bali dalam menegakkan hukum serta menjaga keamanan pulau Dewata,” ungkapnya. 
    Sejalan dengan perkembangan dinamika masyarakat yang dihadapkan pada era digital, kata Irjen Golose, dimana semakin pesatnya perkembangan media sosial yang dengan mudah dan cepat dapat menyajikan informasi kepada masyarakat luas. Baik yang bersifat positif maupun negatif sedangkan di sisi lain masyarakat dengan mudah mempercayai berita-berita yang ter-expose tanpa memperdulikan kebenarannya. 
    “Rekan-rekan media memiliki peran penting dalam memberikan informasi, edukasi yang dapat mencerdaskan masyarakat. Kedepan peran media sangat penting dalam pemberitaan untuk membantu menciptakan suasana menjadi aman dan damai,” tutup jenderal Golose. 
    Sementara itu, pertemuan dengan Kapolda Bali diakhiri dengan sesi tanya jawab. Apabila ada yang benar menjawab pertanyaan Kapolda langsung diberikan hadiah sepeda gayung sebagai kenang-kenangan di akhir tahun.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kapolda Bali Peran Media Penting Suasana Aman Damai


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV