News

Tabrakan Beruntun, Truk Muat Koral Terguling Tutup Badan Jalan

Rabu, 06 Februari 2019 | 12:52 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 kendaraan sekaligus menelan korban di dekat permandian umum, Desa Talibeng, Sidemen, Karangasem tepatnya sebelum tikungan di bawah plang himbauan lalu lintas.

Pilihan Redaksi

  • Suwirta Berharap "Millenial Road Safety" Festival Kurangi Angka Kecelakaan Lalu Lintas
  • Polres Tabanan Catat dari 319 Kasus Lakalantas, 169 Korban Tergolong Generasi Milenial
  • Jumlah Laka-Lantas Melibatkan Kaum Milenial Meningkat di Gianyar
  •  
    Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi pada Rabu (06/02) sekitar pukul 10.00 Wita. Awalnya, truk warna hijau Nopol DK 9546 AK yang dikemudikan oleh I Ketut Widiada (47) asal Banjar Dinas Sanih, Desa Penglatan, Buleleng datang dari arah selatan (Klungkung) menuju utara (Selat). 
     
    Di belakang truk, melaju beriringan kendaraan Carry Pik up warna Putih Nopol DK 9726 SL yang dikemudikan oleh I Gusti Ngurah putra Wibawa (38) asal Talibeng, Sidemen beserta sepeda motor jenis Honda Revo warna Silver Nopol DK 6870 AAF yang dikemudikan oleh Ni Luh Rimayanti (17) asal Banjar Dinas Kubu Pangi, Desa Jungutan, Bebandem, Karangasem. 
     
    Dari arah berlawanan, datang Truk Warna Merah Nopol DK 8415 SA bermuatan material koral yang dikemudikan oleh Enjar Setiadi Anggoro asal Desa Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Surabaya, Jawa Timur yang melaju dengan kecepatan tinggi.
     
    Begitu tiba di TKP, truk bermuatan koral ini kemudian menabrak Truk Warna Hijau yang datang dari

    Pilihan Redaksi

  • Polres Klungkung Analisa Kesiapan Personil di Pemilu 2019
  • YLPKI Bali: Sulit Cari Lahan, Pengembang Cari jalan Pintas Bangun di Lahan Miring
  • Penyelundup Asal Kenya Lemas Setelah Keluarkan 99 Kapsul Berisi Shabu Dalam Perut
  • arah selatan (Klungkung) dan mengenai Carry Pik up warna Putih serta pengendara sepeda motor. Truk bermuatan pasir langsung terbalik di tengah jalan setelah menghantam truk kosong yang melaju dari arah selatan tersebut yang menyebabkan muatan koral berhamburan di jalanan. 
     
    Sementara truk warna hijau yang datang dari arah berlawanan terprosok ke pinggir jalan sebelah kiri dari arah selatan (Klungkung) dengan kondisi rusak berat sebelah kanan bodi depan truk akibat tabrakan yang menyebabkan pengemudi mengalami patah tulang pada lutut kaki dan langsung dilarikan ke rumah sakit Klungkung.
     
    Sementara itu, pengemudi Carry Pik up warna Putih mengalami luka pada bagian kepala dan langsung dirujuk ke RSUD Klungkung sedangkan pengendara Sepeda Motor tidak mengalami luka hanya syok saja.
     
    "Dua korban sopir pik up dan truk dirujuk ke RS Klungkung, pengemudi sepeda motor tidak memgalami luka sedangkan pengemudi Truk Warna Merah langsung melarikan diri," kata Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP. Ni Luh Putu Anne Parwisti. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kecelakaan Beruntun Truk Terguling Jalan Terhambat



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV