Hukrim

Terdakwa Bekas Karyawan Boshe Terancam 12 Tahun Bui Karena Kepemilikan Shabu

Senin, 11 Februari 2019 | 22:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Laode Muda (21) yang sebelumnya menjadi karyawan Boshe Club terancam hukuman 12 tahun penjara atas kasus kepemilikan sembilan paket shabu dengan berat total 1,75 gram.

Pilihan Redaksi

  • Jaksa Tuntut 5 Tahun Bekas Anggota Polisi yang Dipecat Karena Kasus Curanmor
  • Jaksa Tuntut 5 Pemuda Pengeroyok Korban Tewas Asal NTT 8 Tahun Penjara
  • Jaksa Tuntut 2 Pria Beli Patungan Paket Shabu 3,5 Tahun Penjara
  •  
    Hal ini terungkap saat sidang di Pengadilan Negeri Denpasar, Senin (11/2). Jaksa Penuntut Umum (JPU) Putu Agus Adnyana Putra,S.H menjerat pemuda asal Bekasi, Jawa Barat, ini Pasal 112 ayat (1) dan 114 ayat (1) UU RI No.35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling lama 12 tahun. ‎
     
    Di depan majelis hakim diketuai Novita Riama,S.H,.M.H, terdakwa mengakui atas kepemilikan sembilan paket shabu-shabu seberat 1,75 gram," ungkap Jaksa Agus. Dijelaskan, terdakwa  ditangkap pada Jumat 21 September 2018 pukul 18.30 Wita di kamar kosnya di Jalan Gelogor Carik, Nomor 10, Pemogan, Denpasar Selatan pada saat terdakwa sedang tertidur datang petugas Satnarkoba Polresta Denpasar yang sebelumnya melakukan pengintaian.
     
    Di dalam kamar kos terdakwa petugas menemukan satu kotak putih berisi satu tujuh klip sabu dan kotak hitam bening berisi dua paket ‎shabu. Total paket shabu yang diamankan petugas saat itu ada sembilan paket sabu dengan berat seluruhnya mencapai 1,75 gram. (bbn/maw/rob)

    Penulis : Made Ari Wirasdipta

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Karyawan Boshe Kepemilikan Narkoba Tuntutan Jaksa



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV