Hukrim

Motor Hilang Kendali, 2 Siswi SMP di Karangasem Terjun Ke Dasar Jurang

Selasa, 12 Februari 2019 | 21:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Salah seorang siswi SMP kelas 9 di Kecamatan Abang, Karangasem, Ni Nengah S (inisial) bersama boncengannya Ni Ketut W kelas 7 terjun ke dalam jurang setelah sepeda motor DK 3867 ABF yang dikendaraimya hilang kendali.

Pilihan Redaksi

  • Tercatat 69 Kejadian, Roda Dua Mendominasi Kecelakaan di Tol Bali Mandara
  • Suwirta Berharap "Millenial Road Safety" Festival Kurangi Angka Kecelakaan Lalu Lintas
  • Polres Tabanan Catat dari 319 Kasus Lakalantas, 169 Korban Tergolong Generasi Milenial
  •  
    Peristiwa naas tersebut terjadi Selasa (12/02) pagi sekitar pukul 06.30 wita di jalan raya selawu - Bukit Saab, Abang, Karangasem. Berdasarkan informasi yang dihimpun. Sebelum kedua siswi ini terjun kedalam jurang sedalam kurang lebih 5 meteran yang berada di sebelah sisi kanan jalan jalur Selawu - Bukit Saab. Sepeda motor yang dinaiki oleh kedua korban tidak bisa dikendalikan bahkan sempat menabrak batu yang berada di sisi kiri jalan.
     
    Kemudian mengakibatkan sepeda motor oleng ke arah kanan dan meluncur ke dalam jurang. Sementara itu, Kapolsek Abang, AKP. I Nyoman Wiranata membenarkan peritiwa kecelakaan tersebut. "Ya benar telah terjadi peristiwa kecelakan out control," ujarnya.
     
    Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, korban dibantu oleh warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan. Setelah berhasil dievakuasi, kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Karangasem untuk mendapatkan pertolongan lantaran mengalami sejumlah luka yang cukup serius. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Siswi SMP Terjun Ke Jurang Motor Hilang Kendali Karangasem



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV