Informasi

Wabup Suiasa Buka Konferensi GP Ansor Kuta Utara

Minggu, 17 Februari 2019 | 19:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menghadiri sekaligus membuka Konferensi Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor PAC GP Ansor Kecamatan Kuta Utara tahun 2019 di Ballroom Hotel Puri Saron, Gatot Subroto Barat, Minggu (17/2). 

Pilihan Redaksi

  • Wabup Suiasa: Hari Raya Imlek Momentum Bangun Sinergitas Masyarakat
  • Wabup Suiasa Dukung Badung Goes to Millenial Road Safety Festival
  • Wabup Suiasa Kukuhkan Sekaa Gong Sraya Kanthi Budaya Desa Adat Tandeg
  •  
    Dalam kesempatan tersebut Wabup. Suiasa didampingi Camat Kuta Utara beserta Tripika Kecamatan, Lurah Kerobokan Kaja, Ketua PC NU Badung H. Afpridin Muslih, Ketua PC Ansor Badung Imam Bohore dan para peserta konferensi.
     
    Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa membuka konefrensi anak cabang gerakan pemuda ansor PAC GP Ansor ditandai dengan pemukulan Bedug dan penyerahan dana motivasi Rp 10 juta yang diterima ketua panitia Widodo. Suiasa menyampaikan kehadiran pemerintah pada konfrensi anak cabang gerakan pemuda ansor di kec kuta utara ini suatu bentuk komitmen serta apresiasi pemerintah dan masyarakat di kabupaten Badung. 
     
    Hal ini penting dan disadari bahwa ada kekuatan antara pemerintah, masyarakat dan seluruh elemen masyarakat dengan adanya organisasi organisasi yang ada di kab badung salah satunya organisa

    Pilihan Redaksi

  • WHDI Tabanan Tekankan Kewajiban Menjalankan Dharma Agama dan Dharma Negara
  • Bupati Badung Harapkan Sekaa Teruna Penuh Kreativitas, Terobosan Inovatif dan Adektif
  • Pembayaran Gaji Kontrak Pemkab Tabanan Tertunda Karena Mekanisme Anggaran di Awal Tahun
  • si Ansor. "Ansor sebagai sebuah organisasi kepemudaan yang ada dalam satu naungan organisasi Islam terbesar NU telah memberikan dan memberikan kontribusi dan mebuktikan jati dirinya untuk menjaga dan mengawal pancasila dan negara kesatuan republik indonesia. Ini bentuk menumbuh kembangkan jiwa nasionalisme terhadap azas pancasila itu sendiri, dan akan menjaga, mengawal empat pilar kebangsaan dan akan meberikan pemikiran-pemikiran yang posistif. Kami pemerintah Badung selalu menjaga seluruh elemen masyarakat," terangnya. 
     
    Ketua panitia Widodo melaporkan, PAC kuta utara menyelenggarakan konfrensi anak cabang yang pertama. Adapun tujuan yaitu mengadakan evaluasi laporan penjabaran pengurus anak cabang ansor kec kuta utara, merumuskan pokok-pokok program dan kebijakan organisasi yang ditempuh PAC Ansor kuta utara, memilih pengurus anak cabang GP Ansor kec Kuta Utara masa bhakti 2019-2021. "Mudah-mudahan dengan adanya konfrensi ini, anak cabang ansor kuta utara menjadi lebih baik," harapnya. (bbn/humasbadung/rob)

    Penulis : Humas Badung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wabup Suiasa GP Ansor



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV