Hukrim

Polisi Bekuk 3 Pemuda Ambil Tempelan Sabu di Pemogan

Minggu, 29 September 2019 | 19:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tim Satresnarkoba Polresta Denpasar meringkus tiga pemuda yang kedapatan sedang mengambil tempelan di pinggir Gang Dewi Sri Jalan Raya Pemogan Banjar Jaba Jati, Desa Pemogan, Denpasar Selatan, Selasa (24/9/2019) malam. 

Pilihan Redaksi

  • Jaksa Tuntut Ngurah 3,5 Tahun Karena Ambil Tempelan Sabu di Kuburan Badung
  • Hakim Vonis Wahyudi 8 Tahun Penjara Karena Ambil Tempelan 5 Paket Sabu
  • Polisi Bekuk Pengedar Narkoba Jaringan Lapas Kerobokan di Pemogan
  • Polisi mengamankan barang bukti 1 paket sabu seberat 0,41 gram dari tangan pelaku. Tiga pelaku penyalahgunaan narkoba ini yakni MYI (27) asal Gresik, DH (27) asal Sidoarjo dan HP (34), asal Surabaya, Jawa Timur
    Ketiganya sudah menjadi target operasi setelah Polisi menerima informasi adanya tiga pemuda yang mencurigakan berada di pinggir Gang Dewi Sri Jalan Raya Pemogan Banjar Jaba Jati Desa Pemogan Denpasar Selatan, Selasa (24/9/2019) sekitar pukul 19.00 WITA. 

    Pilihan Redaksi

  • Bupati Giri Prasta Raih Udayana Award 2019
  • Wabup Suiasa Ajak Sekaa Teruna Dukung Program Desa Adat
  • Badung Happy Movement Dukung Pemkab Lewat Kegiatan
  • m: 15px;">Lantaran gerak geriknya mencurigakan, Polisi mengamankan ketiganya dan melakukan penggeledahan. Hasilnya, polisi mengamankan 1 paket sabu seberat 0,41 gram. Menurut keterangan sumber, paketan sabu itu dibeli dari seseorang dengan cara menelpon dan mentransfer uang pembelian sabu. Selanjutnya para tersangka diminta untuk mengambil paketan tersebut di TKP. “Mereka ditangkap saat akan mengambil tempelan,” terangnya. 
    Malam itu juga, sekitar pukul 19.00 WITA, para tersangka yang tinggal di rumah kos di kawasan Jalan Siligita Gang Lutut nomor 22 Kuta Selatan langsung bergerak ke TKP.  “Diduga mereka akan mengkonsumsi sabu bersama-sama,” beber sumber yang enggan disebut namanya itu. 
    Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhamad Andi Nurul Yaqin yang dikonfirmasi menyebutkan pihaknya belum mengetahui penangkapan 3 pelaku narkoba. “Saya belum monitor, saya cek dulu,” jelas mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan ini. (bbn/spy/rob)  

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : Robby


    TAGS : Pemogan Polresta Denpasar Denpasar Surabaya Jawa Timur



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV