Informasi

Pemkot dan DPRD Kota Madiun Belajar Pengadaan Laptop untuk Siswa di Badung

Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima kunjungan Pemerintah Kota Madiun dan DPRD Madiun, Provinsi Jawa Timur, Kamis (17/10) di Puspem Badung. 

Pilihan Redaksi

  • Wabup Suiasa Dorong TPID Buat Inovasi Kendalikan Inflasi
  • Bangladesh Belajar Pembangunan dan Pengembangan Infrastruktur di Denpasar
  • Wabup Suiasa Ajak Sekaa Teruna Belajar Kegiatan Adat, Seni dan Budaya
  • Kunjungan ini bertujuan meningkatkan silahturahmi serta saling tukar informasi mengenai program pengadaan laptop gratis untuk siswa SD dan SMP. Rombongan Pemkab. Madiun dipimpin langsung Wakil Walikota Madiun Inda Raya Ayu Mikosaputri, bersama Ketua DPRD Madiun Andi Raya dan Wakil Ketua Istono.
    Wakil Ketua DPRD Madiun Istono menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ke Pemerintahan Kabupaten Badung untuk belajar terkait program pengadaan laptop untuk anak SD dan SMP. "Kami dari DPRD Kota Madiun bersama Pemkot Madiun ingin mendapat informasi khususnya program laptop gratis siswa di Badung," ungkapnya.
    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyambut baik kunjungan Pemkot dan DPRD Madiun, hal ini sebagai bentuk silahturahmi nasional dalam upaya meningkatkan persatuan dan kesatuan, Negara Kesatuan Republik Indonesia. Terkait dengan pengadaan laptop, Wabup Suiasa mengatakan sudah menjadi komitmen dari Pemerintah Kabupaten Badung dalam upaya mengimplementasikan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB) salah satunya dibidang pendidikan. 
    Pengadaan laptop bertujuan untuk memudahkan para siswa mengakses informasi khususnya dengan pengetahun sesuai jenjang pedidikan. Terlebih Pemkab Badung telah mendukung itu semua dengan memfasilitasi wifi gratis di seluruh sekolah maupun fasilitas publik lainnya.    

    Penulis : Humas Badung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pemkot Dan DPRD Madiun Kunjungan Kerja Badung Pengadaan Laptop



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV