Pasca Penutupan, Antrian Kendaraan di Dermaga II Padangbai Mulai Padat - Beritabali.com

HOME / NEWS

Pasca Penutupan, Antrian Kendaraan di Dermaga II Padangbai Mulai Padat

Sabtu, 18 Januari 2020 | 08:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Pasca penutupan Dermaga II Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem sejak Rabu (15/01/2020) lalu sampai dengan Jumat (17/01/2020) sore, situasi antrian kendaraan di kawasan Pelabuhan mulai padat.

Pilihan Redaksi

  • Dermaga II Padangbai Akan Ditutup Sementara
  • Meski cukup padat, namun saat ini situasi di kawasan Pelabuhan bisa dikatakan cukup landai pasalnya pantauan sore ini antrian kendaraan hanya kurang dari satu kilometer saja.
     Kondisi ini tak lepas dari hasil koordinasi antar instansi terkait dalam hal ini pihak kepolisian yang telah melakukan pengaturan dengan cukup baik untuk mengantisipasi kepadatan antrian selama masa rehabilitasi Dermaga dua yang sedianya akan berlangsung sekitar 10 hari tersebut.
    "Situasi antrean kendaraan cukup padat sampai keluar pelabuhan, untuk antisipasi tadi siang dilakukan penyekatan dikawasan Yeh Malet," terang Kapolsek Kawasan Padangbai, Kompol. I Wayan Subrata dikonfirmasi Jumat sore (17/01/2020).
    Disamping penyekatan antrian, pihak kepolisian juga melakukan sistem buka tutup ketika antrian kendaraan mulai mendekati simpang tiga Padangbai. Selain itu pihak kepolisian juga berkordinasi dengan Satlantas Polres Klungkung untuk turun mengantisipasi kepadatan antrian.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Penutupan Dermaga II Padangbai Antrian Padat


    Info Iklan

    Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV