Hukrim

Polisi Tembak Kaki Oknum Mahasiswa Penjambret HP di 2 TKP

Jumat, 22 Februari 2019 | 19:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tim Resmob Polresta Denpasar menembak kaki kiri oknum mahasiswa FIKIP Dwijendra jurusan Sastra Inggris berinisial RAJB (22). Pria asal Rote Nusa Tenggara Timur (NTT) itu kedapatan menjambret seorang mahasiswi di Jalan Ir. Ida Bagus Oka Gang Rencong Denpasar. 

Pilihan Redaksi

  • Diganjar 26 Bulan, Terdakwa Berstatus Mahasiswa Ungkap Penyesalannya Sebagai Pecandu Shabu
  • BCA Serahkan Dana Beasiswa Rp300 Juta bagi Mahasiswa Berprestasi UNUD
  • Modus Jambret Kelompok Kupang: Awalnya Pepet, Lalu Rampas tas Korban
  •  
    Menurut Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Artha Ariawan, aksi jambret itu terjadi, Kamis (24/1) sekitar pukul 20.00 Wita. Korbannya seorang mahasiswi, Febrianti (20) yang baru saja datang dari membeli makanan dan berjalan kaki sendirian sambil memegang handphone Vivo.  
     
    Sementara tersangka melintas di Jalan Ida Bagus Oka Gang Rencong Denpasar dengan mengendarai sepeda motor DK 7459 QJ. Melihat korbannya berjalan kaki sambil memegang handphone, pria yang tinggal di Jalan Tukad Pancoran Blok E Panjer, Denpasar Selatan itu mendekati orban dar

    Pilihan Redaksi

  • Jelang Pemilu 2019, Semua Pihak Diingatkan Deteksi Dini Potensi Gangguan Keamanan
  • Suwirta Akan Beri Sanksi Tegas ASN yang Memanipulasi Data Sistem E Tukin
  • Gunung Agung Kembali Erupsi Lontarkan Kolom Abu Setinggi 700 Meter
  • i belakang dan memepet. "Tersangka kemudian merampas handphone dengan cara paksa dari tangan korban," bebernya.
     
    Tim Resmob Polresta Denpasar yang menerima laporan kasus jambret, bergerak cepat mengejar pelakunya. Berdasarkan ciri-ciri pelaku dan sepeda motor yang digunakannya, polisi berhasil menangkap tersangka di tempat kosnya di Jalan Bedugul Sidakarya Denpasar Selatan, Rabu (20/1) sekira pukul 19.45 Wita. 
     
    Namun karena melawan saat ditangkap, kaki kirinya dihadiahi timah panas. "Pelaku jambret ini seorang mahasiswa di Denpasar," ujar mantan Kapolsek Kuta Utara ini. 
     
    Setelah diinterogasi, pria asal Rote NTT itu mengaku sudah beraksi di 2 TKP lain. Yakni Bulan Desember 2017 lalu di dekat Pasar Kreneng Denpasar. Awal Januari 2018 lalu di Jalan Jempiring Kereneng Denpasar dan terakhir di Jalan Ida Bagus Oka. Barang barang hasil jambret dijual melalui media online dengan harga bervariasi. "Dia mengaku menjambret karena faktor ekonomi,"terang Kompol Arta. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Penjambret Oknum Mahsiswa



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV