5 Kader PDIP di Tabanan yang Dicopot dari Jabatannya - Beritabali.com

HOME / NEWS / POLITIK

5 Kader PDIP di Tabanan yang Dicopot dari Jabatannya

Jumat, 17 Januari 2020 | 21:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Adapun lima kader PDI Tabanan yang dicopot dari jabatanya adalah I Made Suardika, I Wayan Sudiana, I Made Suarta, I Made Edi Wirawan, dan I Wayan Widnyana. Sedangkan satu kader PDIP atas nama I Gede Purnawan diberikan peringatan keras.

Pilihan Redaksi

  • Pasca 5 Kader PDIP Dicopot, DPRD Tabanan Tetapkan Alat Kelengkapan Dewan Baru
  • Pasca pencopotan itu DPC PDIP Tabanan gelar rapat pleno pengganti pada Kamis (16/1) sore. Keputusanya untuk kader PDIP Made Suardika sebelumnya menjabat Wakil Ketua Fraksi PDIP Perjuangan Tabanan. Kini posisinya digantikan oleh srikandi PDIP Ni Made Suryani.
    Kemudian I Wayan Widnyana diberhentikan dari jabatanya sebagai Wakil Ketua Komaisi I DPRD Tabanan. Kini posisinya digantikan oleh srikandi Ni Dewi Trisnayanti. Wayan Widnyana dalam penjaringan Cabub-cawabub di PDIP melamar menjadi Cabub.
    Lalu I Made Edi Wirawan diberhentikan dari jabatanya sebagai Wakil Ketua Komisi II DPRD Tabanan. Saat ini posisinya digantikan oleh AA Sagung Ani Ariani. Made Edi Wirawan di dalam penjaringan Cabub-cawabub mendaftar sebagai Cawabub bahkan namanya juga disanterkan kuat yang akan mendapatka

    Pilihan Redaksi

  • Pasca 5 Kader PDIP Dicopot, DPRD Tabanan Tetapkan Alat Kelengkapan Dewan Baru
  • Pengganti KTP Elektronik, 17.462 Warga Tabanan Masih Pegang Suket
  • n rekomendasi.
    Berikutnya adalah I Wayan Sudiana diberhentikan dari jabatanya sebagai Sekretaris Komisi III DPRD Tabanan. Dia digantikan oleh Putu Yuni Widyadnyani.
    Dan terakhir adalah I Made Suarta diberhentikan dari jabatanya sebagai Ketua Komisi IV DPRD Tabanan. Posisinya kini digantikan oleh I Komang Wastana yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Komisi IV DPRD Tabanan. Posisi Komang Wastana digantikan oleh Ni Made Rahayuni.

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kaderp PDIP Dicopot Jabatannya Tabanan


    Info Iklan

    Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV