News

Siswa Jatuh di Tebing Saren Cliff Belum Ditemukan, Warga Melihat Tanda Bekas Darah pada Kayu

Senin, 25 Februari 2019 | 20:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Meski salah satu siswa SMK 1 Nusa Penida yang jatuh dari tebing Saren Cliff pada hari Sabtu (23/2) lalu, I Made Candra Udiana (18) belum ditemukan hingga saat ini, namun dari hasil pencarian warga ditemukan adanya tanda bekas adanya darah yang menempel pada kayu yang sudah mengering.

Pilihan Redaksi

  • Seorang Siswa SMK 1 Nusa Penida Terjatuh dari Tebing Saren Cliff
  • HIPMI Badung Tebar Virus Wirausaha pada Puluhan Mahasiswa STP Bali
  • Polisi Tembak Kaki Oknum Mahasiswa Penjambret HP di 2 TKP
  •  
    Berdasarkan keterangan BPBD Klungkung, upaya pencarian korban dari sejumlah tim gabungan yakni Basarnas sebanyak 10 personel, Polsek Nusa Penida sebanyak 8 personel dan Balawista BPBD Klungkung serta masyarakat sekitar serta keluarga korban pada Senin (25/2) pukul 08.45 Wita di Saren Cliff dusun Saren Desa Batumadeg kecamatan Nusa Penida. Sebanyak kurang lebih 25 orang terlibat dalam pencarian.
     
    Tim Basarnas menerjunkan salah satu personelnya ke bawah tebing dengan ketinggian kurang lebih 250 meter untuk melakukan pencarian dan masyarakat sekitar kurang lebih 5 orang melakukan pencarian secara manual melalui jalur lain untuk sampai ke bawah tebing.
     
     
    Dalam kegiatan pencarian sampai dengan berakhir pukul 16.00 wita, hasil sementara korban masih belum ditemukan. Namun warga masyarakat yang ikut melakukan pencarian menemukan adanya tanda-tanda bekas adanya darah yang menempel pada kayu yang sudah mengering. 
     
    Kegiatan pencarian akan kembali dilakukan selasa (26/2) besok pagi dengan menyisir adanya tanda keberadaan korban. Dilaporkan, selama kegiatan pencarian berlangsung berjalan dengan aman dan lancar. (bbn/rls/rob)
     

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Siswa SMK 1 Nusa Penida Jatuh Dari Tebing Saren Cliff



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV