Guru Didorong Harus Lebih Intens Awasi Bakat Anak Didiknya - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

Guru Didorong Harus Lebih Intens Awasi Bakat Anak Didiknya

Rabu, 27 Februari 2019 | 15:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta mengatakan guru juga didorong harus lebih intens mengawasi bakat anak didiknya. Menurutnya setiap anak memiliki bakat dan kemampuan yang berbeda, untuk itu seorang guru harus pintar dalam mengamati anak didiknya sehingga bisa menentukan arah kedepannya. 

Pilihan Redaksi

  • HIPMI Badung Tebar Virus Wirausaha pada Puluhan Mahasiswa STP Bali
  • Ratusan Siswa SD dan SMP di Denpasar Ikuti Lomba Nyurat Aksara Bali
  • BCA Serahkan Dana Beasiswa Rp300 Juta bagi Mahasiswa Berprestasi UNUD
  •  
    “Saya berharap ada pemantau dari kegiatan ini dan ada laporan untuk mengukur kemampuan para atlet, sehingga atlet yang dikirim ke tingkat yang tinggi adalah atlet yang benar benar berkembang dan berprestasi,” ujar Bupati Asal Nusa Ceningan saat membuka membuka Pekan Olahraga Dan Seni Pelajar (Porsenijar) Kecamatan Nusa Penida tahun 2019 di lapangan umum Sampalan Rabu (27/2).
     
    Lebih lanjut, dikatakan atlet dan seniman porsenijar Kecamatan Nusa Penida selama ini belum mampu bersaing dengan 3 kecamatan lainnya di Klungkung daratan, para siswa harusnya dipersiapkan dengan lebih baik lagi di masing masing sekolah sehingga nantinya mampu bersaing ke tingkat yang lebih ting

    Pilihan Redaksi

  • Konsep "Sanga Bhuwana", Wilayah Badung Sebagai Dapurnya Bali dan Pintu Masuk Wisatawan
  • Wagub Cok Ace Akan Tertibkan Promosi Hotel Murah yang Menjatuhkan Harga
  • Gubernur Koster Luncurkan JKN-KBS Sempurnakan Sistem Jaminan Kesehatan BPJS
  • gi di kabupaten maupun di provinsi. 
     
    Bupati Suwirta juga mengingatkan supaya ajang ini jangan diikuti hanya sekedar untuk menjalankan rutinitas, namun ada upaya untuk tampil dan bertanding lebih giat demi prestasi yang lebih tinggi.
     
    Pembukaan Porsenijar Kecamatan Nusa Penida Tahun 2019 ditandai dengan pelepasan balon keudara oleh Bupati Nyoman Suwirta bersama Camat Nusa Penida Gusti Agung Mahajaya serta unsur muspicam. Kegiatan ini melibatkan delapan Gugus SD dengan total 496 peserta yang terdiri dari 272 atlet dan 224 seniman. 
     
    Cabang Seni yang dipertandingkan diantaranya menyalin huruf Latin ke aksara Bali, melukis, mesatua Bali, macepat, Tari Baris Manggala Yuda dan Tari Gabor. Untuk cabang olahraga dipertandingkan tiga cabang atletik yakni Lari, Lompat dan Lempar, serta cabang permainan diantaranya Catur, Tenis meja dan Pencak Silat. Seluruh kegiatan dilaksanakan pada Rabu 27 hingga Kamis 28 Februari 2019. (bbn/humasklungkung/rob)

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Porsenijar Nusa Penida Guru Bakat Anak Didiknya


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV