Informasi

Suwirta Segera Beri Peringatan Tertulis Petugas Kebersihan yang Bertugas di Pura Watu Klotok

Jumat, 01 Maret 2019 | 14:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta masih melihat sampah plastik banyak yang berserakan terutama di areal parkir dan wantilan. 

Pilihan Redaksi

  • Suwirta Minta Koperasi di Klungkung Manfaatkan Kelebihan dengan Berbadan Hukum
  • Bupati Suwirta Ingatkan Dinas Koperasi Agar Tidak Seperti "Nyongkokin Tain Kebo"
  • Bupati Suwirta Tegaskan Guru Sekolah Jangan Usil Mengadu Permasalahan ke Media Sosial
  •  
    “Melihat kondisi seperti ini, Bupati Suwirta sudah tugaskan langsung dinas terkait untuk membersihkan sampah yang ada,” tegasnya saat kembali meninjau situasi kebersihan Pura Watu Klotok, Jumat (1/3/2019). Hal tersebut dilakukan jelang Upacara Melasti Ida Betara Turun Kabeh rangkaian Karya Panca Wali Krama di Pura Agung Besakih yang akan dilaksanakan Sabtu, (2/3/2019) besok. 

    Pilihan Redaksi

  • Wabup Sanjaya Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 1619 Tabanan
  • Suwirta Minta Koperasi di Klungkung Manfaatkan Kelebihan dengan Berbadan Hukum
  • Pencuri Bobol Warung, 60 Sak Beras dan 2 Krat Bir Dibawa Kabur
  • div>
     
    Terhadap para petugas kebersihan yang kedapatan tidak ada yang bekerja, Bupati Suwirta akan segera mengambil tindakan dengan memberikan peringatan tertulis. Dirinya juga mendapat laporan dari pengempon pura yang kebetulan berjualan di sekitar pantai, bahwa petugas kebersihan jarang terlihat dan bekerja. 
     
    "Kita tengah berupaya menciptakan kenyamanan kepada seluruh pemedek yang akan melaksanakan mekiis atau melasti dari pura agung besakih menuju Pura Watu Klotok ini, semoga para pedagang tertib dan menjaga kebersihan lingkungannya berjualan," ujar Bupati asal Nusa Ceningan
     
    Tampaknya situasi kebersihan saat Bupati Suwirta turun ke lapangan meninjau kebersihan areal parkir, warung pedagang hingga kedua wantilan yang ada di aeral Pura watu Klotok  belum maksimal. Selain itu, Bupati Suwirta mengajak masing-masing para pedagang agar memungut sampah di areal mereka berjualan. “Mari bersama-sama jaga kebersihan di areal suci Pura Watu Klotok baik itu para pedagang maupun pemedek yang tangkil,” harapnya . (bbn/humasklungkung/rob)

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Klungkung Bupati Suwirta Petugas Kebersihan Pura Watu Klotok



    News Lainnya :


    Berita Lainnya