Perampokan Minimarket di Kerobokan, Pelaku Todong Pistol Ambil Uang Rp750 Ribu

Sabtu, 16 Maret 2019 | 11:47 WITA

Beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Aksi perampokan terjadi di Circle K di Jalan Raya Kerobokan Banjar Umalas Kangin, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kamis (14/3) dini hari. Perampok tunggal diduga menggunakan pistol menodong karyawan dan mengambil uang tunai di kasir sebesar Rp 750.000.

Pilihan Redaksi

Peristiwa perampokan di Circle K, di Jalan Raya Kerobokan, Banjar Umalas Kangin, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, berlangsung sekitar pukul 02.40 dini hari. Circle K saat itu dijaga karyawan Alif Nahdatul Huda (24). Saksi yang tinggal di Bypass Tohpati Denpasar Timur itu sedang bekerja sendirian dan mengecek barang disamping kasir. 
 
Tak lama mengecek barang, tanpa sepengetahuan saksi, tiba-tiba masuklah perampok seorang diri mengenakan masker dan jaket. Perampok berperawakan agak gemuk dan juga memakai helm itu menyapa saksi karyawan. Merasa ada yang memanggil, saksi karyawan menoleh ke belakang dan kaget melihat pelaku berdiri memegang senpi diduga jenis pistol warna hitam keabu-abuan. 
 
“Perampok menodong korban dengan pistol sambil membentak minta uang kepada saksi,” ujar sumber di lapangan, Kamis (14/3). 
 
Ketakutan ditodong pistol, karyawan buru-buru mengambil uang di kasir kemudian menyerahkan uang sebesar Rp 750.000 kepada pelaku. Setelah menerima uang, pelaku langsung keluar dari Circle K dan kabur mengendarai sepeda motor Honda Beat warna pink ke arah selatan. Namun sayang, karyawan mengaku tidak sempat melihat plat motor pelaku karena masih ketakutan.
 
Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta dan Satreskrim Polres Badung yang menerima laporan perampokan di Circle K Umalas Kerobokan bergerak ke TKP menyelidiki dan memeriksa saksi saksi serta rekaman CCTV. Hingga berita ini diturunkan, tim gabungan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. 
 
Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta yang dikonfirmasi wartawan, Kamis (14/3) membenarkan kejadian. Menurutnya, pihaknya masih menyelidiki kasus perampokan tersebut. “Masih kami selidiki,” ujarnya. 
 
AKBP Yudith tidak menampik, pelaku perampok hanya satu orang. Namun katanya tidak menutup kemungkinan ada pelaku lain. “Sampai saat ini satu orang dan masih kita dalami lagi,” tegasnya. (bbn/Spy/rob)

Penulis : Berita Advertorial

Editor :


TAGS :



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV