Klungkung Jadi Tuan Rumah Perayaan Hari Pers Nasional Skup Provinsi - Beritabali.com

Informasi

Klungkung Jadi Tuan Rumah Perayaan Hari Pers Nasional Skup Provinsi

Senin, 18 Maret 2019 | 15:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Klungkung Ketut Suadnyana menerima audiensi dari rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali yang dipimpin Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra bertempat ruang kerja Bupati Klungkung pada Senin, (18/03/2019). 

Pilihan Redaksi

  • Raja Klungkung: Orang-Orang PSI Belum Terkena Polusi Politik
  • Disos Bali Bantu Warga Penderita Lumpuh dan Kurang Mampu di Desa Nyalian Klungkung
  • Cegah Korupsi, Kapolres dan Bupati Klungkung Tandatangani Fakta Integritas
  •  
    Dalam Audiensi Tersebut Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra menyampaikan keinginannya untuk mengadakan Perayaan Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2019 yang akan dipusatkan di kabupaten Klungkung. “Puncak Perayaan akan dilaksanakan pada tanggal 29 maret 2019 nanti”, Ujar IGMB Dwikora Putra. 

    Pilihan Redaksi

  • HUT Damkar ke-100, Damkar Badung Juara 3 Nasional
  • Sekda Dewa Indra Berharap Museum Bisa Tarik Minat Masyarakat Berkunjung
  • Kehutanan Fokus Upaya Penataan Ulang Alokasi Daya Hutan
  •  
    Lebih lanjut dirinya juga menyatakan dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional, PWI Bali sudah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan seperti lomba Futsal yang diadakan pada 15 maret 2019 dan kegiatan lainnya. 
     
    Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan Kabupaten Klungkung siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Puncak Hari Pers Nasional tahun 2019 se-Provinsi Bali. Bupati Suwirta mengharapkan dengan diadakannya Puncak perayaan Hari Pers Nasional di Kabupaten Klungkung dapat memberikan nuansa positif bagi Kabupaten Klungkung pada Khususnya dan Provinsi Bali pada umumnya. 
     
    Bupati Suwirta juga mengucapkan terimakasih atas terjalinnya kerjasama yang baik antara Wartawan dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung. Agar pelaksanaan acara Perayaan Hari Pers Nasional yang akan diselenggarakan nanti di Kabupaten Klungkung dapat berjalan dengan baik, Bupati Suwirta  menugaskan Kepala Bagian Humas Dan Protokol untuk melakukan koordinasi lebih lanjut dengan PWI Bali. (bbn/humasklungkung/rob)

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Klungkung HPN PWI


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV