Informasi

Pemkot Serahkan Bantuan Bedah Rumah kepada Warga Ketapean Klod

Jumat, 22 Maret 2019 | 13:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pemerintah Kota Denpasar melibatkan Coorporate Sosial Responsibility (CSR) Denpasar, Jumat (22/3) menyerahkan bantuan bedah rumah dan bantuan sosial dilakukan Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra kepada keluarga I Nyoman Suyasa, yang berlokasi di lingkungan Ketapean Klod, Kelurahan Sumerta. 

Pilihan Redaksi

  • Antisipasi Tindakan Kriminal WNA, Pemkot Tingkatkan Pengawasan
  • Tim Verifikasi Kemendagri RI Apresiasi Inovasi Positif dari Pemkot Denpasar
  • Pemkot Denpasar Resmi Buka Lelang 8 Kursi Jabatan Eselon II
  •  
    “Bantuan bedah rumah ini terintegrasi dengan bantuan pendampingan dalam memberikan usaha ekonomi produktif, hingga beasiswa untuk pendidikan,” ujar Rai Mantra.
     
    Lebih lanjut Rai Mantra berharap hal ini terintegrasi nantinya dapat lebih cepat melakukan penanganan permasalahan kesejahteraan sosial di Kota Denpasar. Disamping itu langkah ini juga dapat lebih cepat melakukan pelayanan kepada masyarakat lewat pendataan dan pengolahan data penyandang kesejahteran sosial. Denpasar Kota Tangguh dalam  Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) tanggap, respon cepat, berkelanjutan, inovasi, inklusi, kolaborasi serta open source. 
     
    “Dimana bantuan bedah rumah  terintegrasi dengan bantuan lainnya, seperti peningkatan ekonomi keluarga lewat pelatihan kelompok usaha hingga beasiswa kepada anak dari penerima bantuan bedah rumah tersebut,”ujarnya. 
     
    Ketua K3S Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra mengatakan bantuan bedah rumah dan bantuan sosial seperti kursi roda, hingga tongkat ketiak dari kerjasama dengan pihak CSR

    Pilihan Redaksi

  • Percepat Kesembuhan TBC, Penderita Membutuhkan Pengawas Minum Obat
  • 5 Desa di Tabanan Masuk Zona Merah Rabies
  • Terungkap, Keterlibatan Pelaku Perampokan Money Changer pada Kasus Lain
  • dari Bank BPD Bali dan Tiara Dewata. Peran serta pihak swasta melalui CSR sangat berperan sekali secara bersama-sama melaksanakan program kesejahteraan sosial kepada masyarakat. 
     
    Kepala Cabang Utama Denpasar Bank BPD Bali, Putu Dharmapatni mengatakan CSR bedah rumah yang diserahkan kali ini senilai 30 juta per unit. “Untuk Kota Denpasar kita serahkan bantuan CSR bedah rumah tahun 2018 berjumlah dua unit sementara untuk tahun 2019 berjumlah 7 unit bedah rumah,” ujarnya sembari mengatakan program CSR bedah rumah bank BPD Bali merupakan program setiap tahun. 
     
    Sementara I Nyoman Suyasa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantun memberikan bantuan bedah rumah. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Rai Mantra yang juga memeprhatikan keberlanjutan ekonomi keluarga kami lewat bantuan peningkatan ekonomi, serta bea siswa untuk anak kami yang akan mengenyam pendidikan di Taman Kanak-Kanak,” ujarnya. (bbn/humasdenpasar/rob)

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bantuan Bedah Rumah Pemkot Denpasar CSR



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV