Informasi

Sekda Badung Hadiri Gelar Pasukan Polres Badung Jelang Pemilu

Jumat, 22 Maret 2019 | 15:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Sekda Badung Wayan Adi Arnawa menghadiri apel gelar pasukan yang dilaksanakan di areal parkir Lapangan Umum Mengwi Jumat (22/3). 

Pilihan Redaksi

  • Tim Sekretariat Jendral Dewan Ketahanan Nasional Kunjungi Badung
  • Pemkab Badung Serahkan 300 BKK Bedah Rumah Kepada Masyarakat Tabanan
  • HUT Damkar ke-100, Damkar Badung Juara 3 Nasional
  •  
    Apel yang di selenggarakan oleh Polres Badung ini merupakan apel serentak dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu Tahun 2019. Hadir dalam kesempatan tersebut Jaksa RI Agung Teja, Pengadilan Negri Denpasar yang diwakili I Gde Ginarsa, Ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta, Kapolres Badung Yudith, Bawaslu Badung diwakili Made Suarta, Kepala Kesbang Badung Nyoman Suendi.
     
    Dalam sambutan Menko Polhukam yang dibacakan oleh Kapolres Badung Yudith menyampaikan, pemilu serentak tahun 2019 merupakan pesta demokrasi Indonesia yang akan menjadi tonggak sejarah, karena dilaksanakan secara serentak yakni 5(lima) jenis pemilihan dalam waktu yang bersamaan.
     
    ”Pemilu serentak kali ini akan menjadi sorotan dunia Internasional terkait apakah bangsa Indonesia mampu melaksanakan konsolidasi politik dengan demokratis dan berintegritas dalam rangka memilih pemimpin Nasionalnya,” kata Yudith.
     
    Lebih la

    Pilihan Redaksi

  • Bupati Suwirta Ingin Menambahkan Kategori Jegeg Bagus Entrepreneur
  • Polres Tabanan Gelar Apel Pasukan Kesiapan TNI-Polri Jelang Pemilu
  • Pemkot Serahkan Bantuan Bedah Rumah kepada Warga Ketapean Klod
  • njut dikatakan, pemilu serentak di tahun 2019 ini merupakam kesempatan berharga bagi rakyat Indonesia untuk memilih calon anggota legislative yang akan memperjuangkan aspirasi rakyatnya, sekaligus sarana untuk memilih pemimpin Nasional guna mewujudkan cita-cita Nasional Bangsa Indonesia.”Pemilu serentak di tahun 2019 yang merupakan ajang untuk melakukan kompetensi melalui program dan kapabilitas untuk mendapatkan kepercayaan dari rakyat yang akan memilih menjadi pemimpin Nasional,” imbuhnya. 
     
    Dalam kesempatan tersebut Sekda I Wayan Adi Arnawa mengatakan, Pemerintah Kabupaten Badung sangat mendukung dan mendorong penuh Polres Badung  dalam pengamanan pelaksanaan Pemilu Serentak. 
     
    “Diantaranya kami telah menyiapkan Linmas, pecalang di Badung, agar semuanya ikut berperan aktif  sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan damai tanpa ada gejolak,” ungkap Adi Arnawa. (bbn/humasbadung/rob)
     

    Penulis : Humas Badung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Sekda Badung Gelar Apel Polres Badung Pemilu 2019



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV