Informasi

Wabup Garut Belajar Percepatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Badung

Jumat, 22 Maret 2019 | 19:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Garut Provinsi Jawa Barat, Helmi Budiman, di ruang kerja Sekda, Puspem Badung, Mengupraja Mandala, Jumat (22/3). 

Pilihan Redaksi

  • PSI Belajar Merawat Lingkungan Hidup di Kawasan Ekowisata Mangrove
  • Pasca Sarjana Universitas Islam Bandung Belajar Ekonomi Kerakyatan di Denpasar
  • Belajar Kelola "Eco-Tourism", Menlu Kolombia dan 27 Walikota Akan Mengunjungi Bali
  •  
    Turut hadir Staf Ahli Ni Luh Putu Dessi Dharmayanti, Kabag Humas Putu Thomas Yuniarta, Sekretaris Inspektorat Made Ananta, Sekretaris BKPSDM I Gst Agung Ngr Wirayasa dan perangkat daerah terkait.
     
    Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman mengatakan, kehadiranya bersama rombongan di kabupaten Badung, disamping bersilahturahmi, juga dalam rangka belajar terkait percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi pemerintah daerah. Melalui kunjungan ini dapat saling tukar informasi terkait upaya Badung dalam pelaksanaan reformasi birokrasi menuju pemerintahan yang bersih dan berwibawa. 
     
    Sekda Adi Arnawa memberikan apresiasi atas kunjungan Wakil Bupati Garut, Jawa Barat. Hal ini tentu dapat meningkatkan jalinan kerjasama saling bertukar pikiran, mudah-mudahan dari kunjungan ini dapat menambah il

    Pilihan Redaksi

  • PPTI Badung Beri Paket Makanan Tambahan pada Penderita TBC
  • Sekda Badung Hadiri Gelar Pasukan Polres Badung Jelang Pemilu
  • Dihadiri Presiden Jokowi, Peresmian Pasar Badung Akan Dihadiri 7.500 Lebih Undangan
  • mu maupun informasi bagi Kab. Garut terkait kebijakan daerah khususnya mengenai reformasi birokrasi. 
     
    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Bandung kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Kami berharap melalui pertemuan ini dapat semakin mempererat tali silahturahmi antara kedua kabupaten. Serta dapat saling bertukar pengalaman dalam rangka terkait percepatan pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pemerintah Daerah," terangnya. 
     
    Sekda Badung Adi Arnawa menambahkan Reformasi Birokrasi Pemerintah Daerah Kab Badung sudah berjalan optimal. Menurutnya dengan reformasi birokrasi, ASN itu dituntut berkomitmen, harus mengetahui tugas-tugasnya tentunya harus sejalan dengan visi dan misi Bupati Badung. 
     
    Dengan reformasi birokrasi ini arah pembangunan menjadi fokus dan efesiensi. Di Pemkab Badung juga telah melaksanakan pakta integritas bagi seluruh pegawai, serta penerapan e-kinerja. Hal ini dilaksanakan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa. (bbn/humasbadung/rob)
     

    Penulis : Humas Badung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wabup Garut Reformasi Birokrasi Badung



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV