Pelayanan Administrasi Kependudukan "Goes To Banjar" Terkendala Koneksi Internet - Beritabali.com

HOME / NEWS

Pelayanan Administrasi Kependudukan "Goes To Banjar" Terkendala Koneksi Internet

Senin, 23 Desember 2019 | 18:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Sejumlah warga yang datang dan ingin melakukan pengurusan administrasi kependudukan dalam kegiatan "goes to banjar" Pemkab Karangasem terpaksa balik kanan.

Pilihan Redaksi

  • Anggota Panwascam Karangasem Didominasi Wajah Lama
  • Tumpek Landep, Senjata dan Kendaraan Dinas Polres Karangasem Diupacarai
  • Golkar Karangasem Rubah Jadwal Penjaringan Cabup dan Cawabup Karangasem
  • Kondisi tersebut disebabkan oleh tidak adanya jaringan signyal koneksi internet, yang mengakibatkan akses untuk membuka pelayanan administrasi kependudukan secara online tidak bisa dilakukan.
    Beberapa usaha sempat dilakukan oleh petugas agar bisa melakukan pelayanan, seperti misalnya menggunakan signyal hotspot dari handphone peribadi, meski sempat bisa mengakses dan melakukan pelayanan namun tidak bisa maksimal.
    "Tadi sempat pakai hotspot hp pribadi tapi enggak maksimal, kita bawa jaringan sendiri tapi memang disini tidak ada koneksi," kata Made Suarti, Kasi Perubahan Status, Anak Kewarga Negaraan dan Kematian Disdukcapil Karangasem dalam kegiatan Goes to Banjar yang berlangsung pagi ini, Senin (23/12/2019) di Wantilan Desa Adat Geriana Kangin, Desa Duda Utara, Selat, Karangasem.
    Akibat kondisi tersebut, petugas Disdukcapil Karangasem yang datang tidak bisa berbuat banyak, sementara hanya bisa melakukan pelayanan sejumlah administrasi kependudukan seperti 5 Akte Kelahiran , 5 Kartu Keluarga, 3 Perekamab dan 5 pencetakan Surat Keterangan (Suket).

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Layanan Administrasi Kependudukan Goes To Banjar Terkendala Koneksi Internet


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV