News

Hujan Deras Akibatkan Bangunan Rumah Amblas dan Tanah Longsor di Tabanan

Minggu, 24 Maret 2019 | 22:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Hujan deras yang mengguyur wilayah Tabanan mengakibatkan bangunan rumah berupa dapur dan kamar mandi semi permanen milik I Ketut Mantra (76) amblas di Banjar Dinas Sasaan Desa Bantiran Kecamatan Pupuan, Tabanan pada pukul 05.00 Wita. 

Pilihan Redaksi

  • Pemerintah Toyama Akan Beri Bantuan Penyosohan Beras bagi Tabanan
  • Realisasi Pendapatan Daerah Tabanan Tahun 2018 Capai 1,68 T
  • Polres Tabanan Gelar Apel Pasukan Kesiapan TNI-Polri Jelang Pemilu
  •  
    Dari informasi yang dihimpun kejadian pertama diketahui oleh anaknya Ni Made Niasih sekitar jam 05.00 Wita. Tidak ada korban jiwa dan diperkirakan kerugian materiil mencapai Rp 100 juta. 
     
    Sementara itu pada hari Sabtu (23/3) sekitar jam 23.00 Wita dan diketahui pada hari Minggu (24/3) sekitar  jam 05.00 Wita  terjadi longsor di rumah I Ketut Suantika alias Pan Bayu banjar dinas Temu Sari Desa Bantiran. Kejadian itu mengenai belakang dapur. Tidak ada korban jiwa, Kerugian diperkirakan Rp.20 juta.
     
    Selanjutnya telah terjadi peristiwa bencana alam akibat hujan deras mulai hari Sabtu (23/3) pukul 19.00 Wita sehingga menyebabkan tebing longsor di perbatasan Kecamatan Pupuan dengan Kecamatan Busungbiu tepatnya Banjar Dinas Bantiran Kelod Desa Bantiran Kecamatan Pupuan yang mengakibatkan setengah jalan Pupuan Seririt tertimbun longsor.
     
    Sementara pada hari Minggu (24/3) Kepolisian, Dinas PU Bina Marga dan warga telah melakukan penaganan di lokasi kejadian. Saat ini dikabarkan 
    jalur tersebut sudah bisa dilewati. (bbn/rls/rob)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Rumah Amblas Tabanan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV