Hiburan

Tompi, Uthe, dan Raisa Tampil di Senggigi Sunset Jazz

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 09:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Sejumlah musisi jazz tanah air akan meramaikan event Senggigi Sunset Jazz 2019 yang akan berlangsung di Pantai Kerandangan, Lombok Barat, 3 November 2019 mendatang. 

Pilihan Redaksi

  • Petani Tembakau NTB Was-was Kenaikan Cukai dan HJE
  • Polda NTB Musnahkan Bom Mortir Sisa Perang Dunia II
  • NTB Manfaatkan Medsos Dukung Program Laju Digital
  • Tompi, Ruth 'Uthe' Sahanaya, dan Raisa dipastikan akan ambil bagian, tampil pada event jazz yang sudah ketiga kalinya dilaksanakan di Lombok. Nety Rusi selaku Project Director event Senggigi Sunset Jazz 2019 menjelaskan, animo masyarakat Lombok terhadap musik Jazz sangat tinggi. Dan event ini adalah yang ketiga kalinya dilaksanakan di Lombok.
    "Ini event ketiga kalinya di Lombok, dan Tompi, Ruth Sahanaya, serta Raisa dipastikan akan tampil nanti," jelas Nety Rusi, usai beraudensi dengan Gubernur NTB, Doktor H Zulkiflimansyah, di Kantor Gubernur, Jumat (18/10). 
    Sementara Gubernur Zul akrab disapa, menyambut baik agenda Senggigi Sunset Jazz yang akan dilaksanakan kembali di Lombok,.awal November mendatang. Menurutnya, event tersebut sangat luar biasa karena musisi jazz yang akan hadir memiliki  talenta terbaik.
    "Mari pegiat seni dan budayanya, penggemar musik di NTB, di Indonesia bahkan seluruh dunia, untuk tidak melewatkan event ini," ajak Gubernur.
    Gubernur Zul mengajak masyarakat NTB serta wisatawan domestik serta mancanegara untuk datang ke Senggigi  menghadiri acara ini dan merayakan indahnya event Senggigi Sunset Jazz.  Senggigi Sunset Jazz adalah sebuah event musik dan budaya yang didukung dan difasilitasi oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Barat (Lobar). Nantinya event ini akan dihadiri oleh musisi jazz Indonesia dan para musisi lokal.

    Penulis : Ni Luh Sulastri

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Senggigi Sunset Jazz Tompi Raisa



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV