Ekbis

HIPMI Badung Sebarkan Virus Pengusaha Sejak di Bangku Kuliah

Jumat, 29 Maret 2019 | 22:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Prodi kewirausahaan STP Bali mengundang HIPMI Badung sebagai narasumber dalam kuliah umum "Enterpreneur in Hospitality Tourism" pada Jumat (29/3). 

Pilihan Redaksi

  • Ciptakan Wirausaha, HIPMI Badung Lakukan MoU dengan STP Bali
  • HIPMI Badung-STP Bali Teken MoU Dorong Tamatan Kampus Berwirausaha
  • Wagub Cok Ace Dorong Sinergitas Pengusaha Muda Dengan Koperasi
  •  
    Dosen pendamping Putu Esa menyampaikan acara ini dilaksanakan untuk menciptakan dan mendesain pengusaha sejak di bangku kuliah. Disamping itu juga tujuan acara ini untuk mendukung program pemerintah mewujudkan pengusaha diatas 10% dari jumlah penduduk. Sehingga Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera. 
     
    Narasumber dari HIPMI Badung yang ditugaskan adalah Kadek Edi Rusnawan (Sekretaris Umum HIPMI Badung), Kadek Adnyana (Wakil Ketua Pembina HIPMI Badung) dan Diah Prabha (anggota). 
     
     
    Dalam kesempatan tersebut kedua narasumber menceritakan pengalaman bisnis hospitality yang digeluti. Tantangan dan peluang yang ada harus dimanfaatkan dengan kreatifitas dan inovasi. 
     
    "Di era 4.0 ini banyak sekali pilihan bisnis yang dapat dibuat oleh anak-anak muda sambil kuliah tetap bisa menghasilkan profit. Apalagi dengan adanya HIPMI Perguruan Tinggi mereka lebih dekat dan lebih mudah berkoordinasi dengan para senior yang ada di HIPMI Badung," ungkap Kadek Adnyana. (bbn/rls/rob)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : HIPMI Badung STP Bali Virus Pengusaha



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV