Pelayaran Perdana, KMP Parama Kalyana Diwarnai Insiden Kandas di Padangbai - Beritabali.com

HOME / NEWS

Pelayaran Perdana, KMP Parama Kalyana Diwarnai Insiden Kandas di Padangbai

Rabu, 29 Januari 2020 | 18:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Pelayaran perdana Kapal KMP Parama Kalyana ke Dermaga Padangbai, Manggis, Karangasem diwarnai musibah kandas hingga sejauh 100 meter dari Dermaga 1 Padangbai akibat air laut yang surut.

Pilihan Redaksi

  • 2 Kapal Cruise Kapasitas 2.100 Penumpang Bersandar Sekaligus di Pelabuhan Benoa
  • Bangkai Kapal di Pantai Yeh Malet Jadi Objek Swafoto
  • Kapal Bantuan Kemenhub RI Strategis Tunjang Perhubungan Laut di Pesisir Kota Denpasar
  • Informasi yang diperoleh, peristiwa naas tersebut terjadi pada Rabu (29/01/2020) pagi, sekitar pukul 04.30 WITA. Kapal yang mengangkut 26 orang ABK, 25 unit truk sedang hingga besar, 50 unit sepeda motor dan 10 orang pejalan kaki tersebut bertolak dari pelabulan Lembar menuju Padangbai.
    Tiba di pelabuhan Padangbai Kapal hendak melakukan olah gerak untuk bersandar di Dermaga 1, namun Kapal justru mengalami kandas dengan jarak kurang lebih sekitar 100 meter dari Dermaga 1. Meski demikian posisi kapal dalam kondisi aman untuk dievakuasi menunggu air pasang.
    KSOP Pelabuhan Padangbai, Ni Luh Putu Eka Suyasmin dikonfirmasi membenarkan peristiwa kandasnya kapal yang dalam pelayaran perdananya ke Dermaga Padangbai.
    "Ya benar, kapal tersebut pelayaran perdana ke Padangbai alami kandas karena posisi saat itu air laut sedang surut," ujarnya.
    Namun setelah sempat kandas, Kapal akhirnya berhasil dievakuasi dan saat ini kapal sudah bisa bersandar di dermaga padangbai. Tidak ada kerusakan akibat insiden tersebut seluruhnya dalam kondisi baik baik saja.  

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kapal Kandas Pelayaran Perdana KMP Parama Kalyana Padangbai


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV