Iptu I Gede Sudiarna Pimpin Kasat Narkoba Polres Bangli - Beritabali.com

HOME / NEWS

Iptu I Gede Sudiarna Pimpin Kasat Narkoba Polres Bangli

Kamis, 04 April 2019 | 22:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BANGLI.
Jabatan Kasat Narkoba Polres Bangli mendapatkan pergantian, setelah Polda Bali mengeluarkan Keputusan bernomor : KEP/251/III/KEP/2019 pada tanggal 26 Maret 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di lingkungan Polri Polda Bali. 

Pilihan Redaksi

  • Polres Klungkung Bekuk 2 Pelaku Penyalahguna Narkoba
  • BNNK Badung Bekuk Residivis Pengedar Narkoba Jaringan Singaraja-Denpasar
  • Sepasang Kekasih Berjualan Lalapan Sambil Menempel Paketan Narkoba
  •  
    Sehingga Kasat Narkoba Polres Bangli yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Putu Sunarcaya, SH,MH kini dipindahkan tugasnya sebagai Pama Biro SDM Polda Bali dalam rangka mengikuti Pendidikan Sespima dan digantikan oleh Iptu. I Gede Sudiarna, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lidik 1 Sat Res Narkoba Polresta Denpasar.
     
    “Pergantian pejabat dalam suatu organisasi khususnya pada institusi Polri merupakan suatu kebutuhan dan harus dilakukan, karena hal tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan karier personel disamping upaya penyegaran dan restrukturisasi organisasi Polri,” kata Kapolres Bangli, AKBP. Agus Tri Waluyo, SIK,MH saat menja

    Pilihan Redaksi

  • Pemprov Bali Akan Luncurkan Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik
  • Jaksa Tuntut Model Asal Rusia Bawa Lintingan Ganja 1 Tahun Penjara
  • Bantah Kabur ke Singapura, Sudikerta Mengaku ke Jakarta untuk Selesaikan Perkaranya
  • di pemimpin upacara dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Bangli di Lapangan Apel Polres Bangli, Rabu (3/4).
     
    Lebih lanjut Kapolres Bangli, AKBP. Agus Tri Waluyo, SIK,MH di hadapan para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Bangli, Pama Polres Bangli, Ketua Bhayangkari Cabang Bangli beserta staff dan personel Polres Bangli menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pejabat lama yang telah banyak memberikan konstribusi positif untuk kemajuan Polres Bangli. 
     
    Dimana selama 1 tahun 2 bulan tentu telah banyak berbuat untuk kemajuan  Polres Bangli, serta diakui track recordnya melalui terobosan inovatif seperti menciptakan Kampung Bebas Narkoba.
     
    “Tidak lupa kami ucapkan terima kasih juga kepada Ibu Bhayangkarinya yang selama ini selalu mendampingi suaminya bertugas di Polres Bangli sehingga tugas yang diembannya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.(bnn/tra/rob)
     

    Penulis : putra kontri klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Sertijab Kasat Narkoba Polres Bangli


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV