Gelaran Finisher Pemilu Run, KPU Klungkung Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

Gelaran Finisher Pemilu Run, KPU Klungkung Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Minggu, 07 April 2019 | 14:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klungkung mengadakan Kegiatan Finisher Pemilu Run dimulai di depan Puri Agung Klungkung pada (07/04) yang bertujuan  mengingatkan masyarakat di Kabupaten Klungkung untuk mengikuti pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan segera diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 nanti. 

Pilihan Redaksi

  • Perusahaan Pengolahan Sampah Jepang Berencana Bantu Kembangkan TOSS Klungkung
  • Pemkab Klungkung-Kantor Pertanahan Teken MoU untuk Percepat Pendataan Aset
  • Polres Klungkung Bekuk 2 Pelaku Penyalahguna Narkoba
  •  
    Ketua KPU Kabupaten Klungkung I Gusti Lanang Mega Saskara mengatakan adapun rute Finisher Pemilu Run ini mengambil start dari depan Puri Agung Klungkung menuju ke arah barat ke Simpang Lima, kemudian ke arah Selatan menuju SMA N 1 Semarapura, dari SMA 1 Semarapura ke arah timur

    Pilihan Redaksi

  • Ribuan Pendukung Prabowo Sandi Kampanye Pemilu Damai di Renon
  • Jelang Pemilu, Kapolda Bali: Jangan Golput dan Tetap Jaga Persatuan
  • KoDe Bali Sesalkan Sikap Rumah Bali Terkait Rekomendasi Calon DPD RI
  • menuju SMK Negeri 1 Klungkung, dari SMK Negeri 1 Klungkung peserta menuju ke arah utara menuju Kampung Lebah, dari kampung Lebah ke arah barat dan Finish di depan Puri Agung Klungkung. Dengan panjang rute yang ditempuh 4,5 Km. 
     
    Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyatakan, bahwa dengan adanya koordinasi dengan instansi terkait pelaksanaan Pemilu 2019, baik di Kabupaten Klungkung maupun di Seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia akan berjalan dengan baik dan damai. 
     
    Dia mengharapkan agar Proses pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik. Bupati Suwirta mengingatkan Peserta Run Finisher untuk tetap tertib dan mematuhi Aturan yang ada ketika sedang berada di jalan raya.
     
    Dalam Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh Bondres Dogler dan Denok serta Organ Tunggal. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klungkung I Wayan Buda Parwata, FKPD Kabupaten Klungkung, dan undangan terkait lainnya. (bbn/humasklungkung/rob)

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : KPU Klungkung Finisher Fun Run Pemilu 2019


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV