DPRD Bali Rekomendasikan Desa Adat Buat Perarem Prioritaskan Buah Lokal untuk Upacara - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

DPRD Bali Rekomendasikan Desa Adat Buat Perarem Prioritaskan Buah Lokal untuk Upacara

Jumat, 12 April 2019 | 14:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dalam Rapat Paripurna Istimewa, DPRD Provinsi Bali merekomendasikan beberapa hal salah satunya meningkatkan dan mendorong potensi pasar khususnya buah lokal dan memotivasi Desa adat untuk membuat perarem dalam memprioritaskan buah lokal untuk menjadi persembahan dalam rangkaian upacara yadnya.

Pilihan Redaksi

  • Akses Wifi Diharapkan Mampu Tingkatkan Perekonomian, Kepariwisataan, dan Perkuat Budaya Desa Adat
  • Batasi Izin Waralaba Toko Modern, Koster Prioritaskan Toko Dikelola Desa Adat
  • Desa Adat di Bali Kini Resmi Miliki Payung Hukum
  •  
    Selain itu rekomendasi lainnya diantaranya optimalisasi peranan sektor riil (primer, sekunder dan tersier), berkoordinasi dengan stakeholder lainnya untuk bersama sama melakukan perbaikan destinasi wisata, menambah fasilitas penunjang pariwisata. Hal ini terungkap saat Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Bali dengan agenda Penyampaian Keputusan DPRD tentang Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala daerah Provinsi Bali Tahun 2018, di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Provinsi Bali, Jumat (12/4).  
     
    Dalam keputusan DPRD yang dibacakan oleh I

    Pilihan Redaksi

  • Pramuka Juga Harus Dididik Kecerdasan Buatan dan "Internet of Things"
  • Saksi Kejari Klungkung Sebut Penyitaan Aset Wayan Candra Sesuai dengan KUHAP
  • Bawaslu Tabanan Ajak Majelis Desa Pakraman Awasi Proses Pemilu
  • da Bagus Gede Udiyana,ST disampaikan bahwasannya secara umum capaian yang telah dilakukan Gubernur Koster sudah sangat baik. Terlebih dengan mengusung visi dan misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui pola pembangunan semesta berencana, yang mengandung makna menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali Sekala–Niskala yang  dilakukan melalui pembangunan dengan ide baru, gagasan baru dan semangat baru dalam membangun Bali Era Baru. 
     
     
    “Kami akan berada di garda terdepan dalam rangka mewujudkan visi dan misi tersebut sehingga tercipta kesejahteraan dan keadilan masyarakat serta pembangunan secara komprehensif dan fundamental,“ imbuhnya. 
     
    Ditambahkannya, dalam upaya mewujudkan program program yang telah dicetuskan dalam visi misi tersebut, legislatif berharap agar disiapkan berbagai kebijakan dan program pembangunan yang dapat diimplementasikan dengan lebih baik, baik pada bidang sandang, pangan, kesehatan, pendidikan, adat, agama, tradisi serta bidang pariwisata. (bbn/humasbali/rob)

    Penulis : Humas Provinsi Bali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : DPRD Bali Perarem Desa Adat Buah Lokal Upacara


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV