Peran Bank Pembangunan Daerah Bali Dinilai Belum Optimal - Beritabali.com

Informasi

Peran Bank Pembangunan Daerah Bali Dinilai Belum Optimal

Sabtu, 13 April 2019 | 20:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sebagai Bank milik daerah Bali, Gubernur Bali Wayan Koster menilai peran Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali saat ini belum optimal. Oleh karena itu Ia menginginkan adanya saling keberpihakan antara BPD dan masyarakat Bali dalam membangun Bali. 

Pilihan Redaksi

  • Koster Dukung Sertifikasi Kompetensi Perawat Lulusan Bali
  • Koster Akui Taksu Bali Kini Menurun
  • Tabungan Sampah Pada Bank Sampah di Kota Denpasar Memungkinkan Dikonversi Ke Tabungan Emas
  •  
    Hal ini disampaikannya saat menghadiri Seminar Motivasi yang diikuti direksi dan karyawan Bank BPD di Hotel NIKKI Denpasar, Sabtu (13/4). Gubernur Koster yang juga selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Bali ini mengakui untuk saat ini Bank BPD masih tertinggal dari pada Bank Nasional dan Swasta yang ada di Bali. Namun sebagai salah satu pemegang saham, Pe

    Pilihan Redaksi

  • 2 Pasang WN Nekat Mendaki Gunung Agung Akhirnya Turun, Berdalih Tidak Ada Papan Himbauan
  • Anjing Kintamani, Anjing Trah Asli Indonesia Pertama yang Diakui Dunia
  • Relawan Serba Dilematis, Antara Bahaya Evakuasi dan Menyelamatkan WNA Nekat Mendaki
  • merintah Provinsi Bali mulai mendorong adanya perubahan ke arah yang lebih baik. Salah satu yang menjadi sorotan Gubernur adalah keberpihakan antara BPD Bali dengan masyarakat Bali. 
     
    Menurutnya keduanya harus saling berpihak demi pembangunan Bali. “Harus sama sama berpihak. BPD berpihak kepada masyarakat Bali, kepada pemerintah daerah. Masyarakatnya juga berpihak (kepada BPD Bali),” ujarnya. Oleh karena itu Gubernur mendorong kepada masyarakat dan pelaku usaha yang ada di Bali untuk menggunakan layanan BPD Bali.
     
    Pemerintah Provinsi Bali menurutnya sudah memulai hal itu dengan mewajibkan peserta tender di Pemprov Bali untuk membuka rekening BPD Bali. Ia berharap kebijakan ini diikuti oleh semua Kabupaten/Kota di Bali. Sebaliknya ia juga meminta kepada BPD Bali agar memberikan layanan yang setimpal kepada masyarakat Bali. “Saya akan buat skema untuk menimbulkan keberpihakan itu,” tukasnya. (bbn/humasbali/rob)
     

    Penulis : Humas Provinsi Bali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : BPD Bali Koster Belum Optimal


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV