Pemilu 2019: Bali Teraman Kedua Setelah Kalimantan Utara - Beritabali.com

HOME / NEWS

Pemilu 2019: Bali Teraman Kedua Setelah Kalimantan Utara

Senin, 15 April 2019 | 19:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose menyampaikan bahwa Provinsi Bali menjadi Provinsi dalam kategori teraman kedua setelah Kalimantan Utara (Kaltara) dalam Pemilu dan Pileg 2019 ini. 

Pilihan Redaksi

  • Kapolda Minta Bendesa Adat Ajak Warganya untuk Gunakan Hak Pilihnya
  • Jelang Pemilu, Kapolda Bali: Jangan Golput dan Tetap Jaga Persatuan
  • Jelang Pemilu, Kapolda Bali: Jangan Golput dan Tetap Jaga Persatuan
  •  
    "Kalau sebelumnya, dari indeks kerawanan sebelum Pemilu gubernur yang lalu, sampai dengan 2017 itu kita dianggap daerah rawan, sekarang kita tidak jadi daerah yang rawan lagi. Indeks ini ditentukan baik dari Bawaslu maupun Mabes Polri. Saat ini menurut penilaian Bawaslu, Bali urutan kedua teraman sesudah Kaltara di seluruh Indonesia," ungkapnya saat Polda Bali melaksanakan apel kesiapan pergeseran personel yang dilaksanakan di halaman Mapolda Bali, Senin (15/4/2019). 
     
    Apel kesiapan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose. Dalam amanatnya Irjen Golose mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh personel Polda Bali yang telah siap mengamankan Pemilu dan Pileg 2019. 
     
    Setelah pelaksanaan apel kesiapan Kapolda Bali beserta seluruh pejabat utama Polda Bali melaksanakan pengecekan pasukan yang akan melakukan pengamanan di TPS di seluruh Provinsi Bali. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kapolda Bali Pemilu 2019 Bali Teraman Kedua Kalimantan Utara


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV