News

212 Personil Polres Klungkung Siaga di Masa Tenang

Selasa, 16 April 2019 | 09:32 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Sebanyak 212 personel di jajaran Polres Klungkung menggelar apel siaga dalam rangka menghadapi masa tenang Pemilu 2019 di halaman depan Mapolres Klungkung, Senin (15/4).

Pilihan Redaksi

  • Polres Klungkung Kawal Distribusi 404 Bilik dan 505 Kotak Suara ke Nusa Penida
  • 200 Orang Mendapat Pengobatan Gratis Polres Klungkung di Pasar Galiran
  • Polres Klungkung Bekuk 2 Pelaku Penyalahguna Narkoba
  •  
    Wakasatgas Ban Ops, Kompol Made Sudanta, SH yang memimpin apel mengatakan Apel Siaga ini dilaksanakan bertujuan untuk mengecek kesiapan Polres Klungkung dalam menghadapi masa tenang Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Klungkung.
     
    “Dalam masa tenang ini ada beberapa kegiatan dari penyelenggara pemilu, tugas kita melakukan backup pengamanan pengiriman Logistik Pemilu yang dikirim mulai hari kemarin, baik yang di Kabupaten atau di Kecamatan, ada penertiban APK tugas kita hanya mengamankan,” ujar Kompol Sudanta.
     
    Setelah masa tenang, akan ada pelaksanaan pencoblosan, sebagai anggota Polri harus mampu memberi rasa aman, memberi rasa kepercayaan terhadap masyarakat untuk mengamankan pemilu, bersikap etis dalam pelaksanaan tugas, sopan, ramah dan tegas dalam penegakan hukum.
     
    “Saya berpesan persiapkan diri, data, operasional dan kesiapsiagaan kita, performa untuk menghadapi hal-hal yang dapat mengganggu terlaksananya pemilu ini,” jelasnya.(bbn/tra/rob)

    Penulis : putra kontri klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Polres Klungkung Masa Tenang Siaga



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV