Informasi

Bupati Suwirta Berharap Semua Pihak Bisa Menerima Hasil Pemilu

Rabu, 17 April 2019 | 15:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berharap Pemilu 2019 akan bisa menghasilkan yang terbaik bagi bangsa. Semua pihak bisa menerima apapun hasil dari pemilu tahun ini. 

Pilihan Redaksi

  • Situasi Lalu Lintas Kota Denpasar Lengang Saat Pencoblosan
  • Coblos di TPS 11 Desa Sembiran Buleleng, Koster Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya
  • Polresta Denpasar Terjunkan 1.260 Personel Saat Pencoblosan
  •  
    Selaku Bupati Klungkung dirinya menilai siapapun yang terpilih dan menang adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. “Saya tidak bisa intervensi, saya harus mengayomi masyarakat, saya harus jadi contoh yang baik bagi masyarakat. Semoga hasil ini akan membawa bangsa Indonsia kearah yang lebih baik,” ujar Bupati Suwirta.
     
    Sebelumnya pada hari yang sama pada pukul 8.12 waktu setempat Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta dan putri pertamanya menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 ini. 
     
    Bupati bersama keluarga mencoblos di TPS 009, di Balai Banjar Siku, Desa Kamasan, Kecamatan Klungkung. Sementara itu, Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta yang juga bersama keluarga menggunakan hak pilihnya mencoblos di TPS 13, di Banjar Undagi Desa Akah Kecamatan Klungkung.
     
    Suwirta juga melakukan pemantauan jalannya pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di sejumlah TPS di Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung (17/4). Kegiatan diawali dengan menyambut kedatangan Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose bersama Ketua KPU Provinsi Bali yang turut melakukan pemantauan situasi pencoblosan di Klungkung. 
     

    Pilihan Redaksi

  • Meski Langkah Kaki Melemah, Sudikerta Tenang Saat Nyoblos di Rutan Polda Bali
  • Tempat Rai Mantra Nyoblos di TPS 15 Diisi Pembagian Tas Ramah Lingkungan
  • Pemilih Bingung Surat Suara Sebesar Koran Hingga Pamer Kelingking Berlumur Tinta Ungu
  • Bersama Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana dan Dandim 1610 Klungkung Letkol CZI. Paulus Joni Simbolon, Bupati Suwirta menyambut kedatangan rombongan Kaploda yang melewati jalur udara dengan menaiki Helikopter, mendarat dilapangan GOR Swecapura Gelgel. 
     
    Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dipantau yakni TPS 001 Banjar Tabanan Desa Kamasan dan TPS 003 Banjar Pande Desa Kamasan. Dalam wawancaranya Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menilai kondisi keamanan Klungkung pada hari pencoblosan sangat kondusif. Pengamanan sudah dilakukan sangat baik dengan melibatkan seluruh personel gabungan. 
     
    “Klungkung sangat kondusif, pengamanan yang dilakukan di Klungkung boleh dikatakan over protecting, petugas sangat banyak terjun dilapangan dengan didukung linmas, babinkamtibmas, PPS  dan KPPS yang telah bertugas dengan baik. Saya dan ketua KPU daerah yakin Klungkung salah satu daerah yang terbaik dalam segi pengamanan.” Ujarnya. (bbn/humasklungkung/rob)

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bupati Suwirta Klungkung Pemilu



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV