Politik

Golkar Klaim Rebut 10 Kursi DPRD Karangasem

Sabtu, 20 April 2019 | 08:17 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Sepuluh kursi DPRD Kabupaten Karangasem diprediksi bakal diduduki oleh Partai Golkar Karangasem sesuai dengan hasil perhitungan suara sementara yang dilakukan oleh interen Partai berlambang pohon beringin ini.

Pilihan Redaksi

  • Prediksi Tembus 14 Kursi di Karangasem, Gede Dana: PDIP Juaranya Sekarang
  • 50% Formulir C1 Belum Masuk ke KPU Karangasem
  • Ada "Celuluk" Jaga TPS di Selat, Karangasem
  •  
    Seperti yang disampaikan Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karangasem, I Made Sukarena saat ditemui pada Jumat (19/04/2019). Ia mengatakan berdasarkan hitung hitungan yang dilakukan oleh interen Partai Golkar sementara baru memperoleh sebanyak 10 kursi.
     
    “Dari hitung–hitungan sementara Partai Golkar Karangasem baru memperoleh 10 kursi,” ujarnya saat ditemui di Kantor Sekretariat Partai Golkar Karangasem.
     
    Perolehan sepuluh kursi tersebut berasal dari Dapil kubu sebanyak 3 kursi, Dapil Abang 1 kursi, Dapil kota 2 kursi, Dapil Danggis 1 kursi, Dapil Bebandem 1 kursi dan Dapil Selat, Rendang, Sidemen 2 kursi. 
     
    Untuk sementara tiga kursi Dapil Kubu diperoleh oleh I Nyoman Musna Antara dengan perolehan suara sebanyak 4.600 lebih suara , I Wayan Dikep denga suara sebanyak 2.400 lebih suara dan I Komamg Sartika sebanyak 2.200

    Pilihan Redaksi

  • Oknum KPPS di Tabanan Rusak Surat Suara, Terancam Dipecat Tidak Hormat
  • Tabrak Pantat Truk, Seorang Pemuda Tewas di Tempat
  • Kapolres Klungkung Sembahyang Bersama, Wujud Syukur Pemilu Berjalan Damai
  • lebih suara. 
     
    Untuk Dapil Abang 1 kursi diperoleh I Nyoman Mardana Wimbawa sebanyak 2.200 lebih suara. Dapil Kota Karangasem sebanyak 2 kursi diperoleh oleh I Komang Mustika Jaya sebanyak 3.000 lebih suara dan I Ketut Badra sebanyak 2.700 lebih suara. Untuk dapil Bebandem satu kursi diperoleh oleh I Nengah Sumardi dengan perolehan suara sebanyak 4.100 lebih suara. Untuk dapil Manggis satu kursi diperoleh oleh I Nyoman Sumadi dengan 4.000 lebih suara.
     
    Khusus untuk dua kursi didapil IV Selat, Rendang, Sidemen dikatakan Sukarena satu kursi dipastikan diperoleh I Nyoman Rena dengan raihan suara mencapai 4.000 lebih suara. Untuk satu kursi lagi di Dapil IV, pihaknya masih menunggu hasil perhitungan seluruhnya karena saat ini jumlah suara dua calegnya masih berbeda tipis yaitu I Gusti Agung Dwi Putra dengan perolehan suara sementara sebanyak 3.400 suara dan I Gusti Lanang Sidemen dengan perolehan 3.300 suara. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Golkar Karangasem DPRD Kursi



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV