News

Pasca Insiden Kebakaran di Bandara Ngurah Rai, Penerbangan Relatif Normal

Sabtu, 20 April 2019 | 12:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Pasca Insiden kebakaran di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai kondisi pergerakan penumpang dan penerbangan dibuka relatif normal.

Pilihan Redaksi

  • [Foto] Kebakaran di Area Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai
  • Kebakaran Terjadi di Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai, Penumpang Dievakuasi
  • Warga AS Bawa 31 Butir Amunisi dan 2 Magazen di Bandara Ditetapkan Sebagai Tersangka
  •  
    Communication and Legal Section Head Bandara I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, Sabtu (20/4) di Tuban, Badung, Bali mengatakan penerbangan pertama tetap dimulai pada pukul 07.00 Wita, sehingga terminal sudah dibuka mulai pukul 04.00 Wita atau 5.30 Wita pagi.
     
    Dilanjutkan, untuk area sisi sebelah barat keberangkatan penumpang domestik saat ini masih ditutup karena, daerah tersebut terkena dampak langsung kebakaran yang terjadi Jumat (19/4) kemarin sore.
     
     
    "Di sisi sebelah barat kita tutup, karena daerah tersebut daerah terdampak kebakaran yang terjadi kemarin sore. Dan yang dipakai hanya sisi sebelah timur di terminal keberangkatan domestik," ujarnya.
     
    Untuk alternatif wilayah yang ditutup, sebutnya, penerbangan beberapa maskapai diantaranya pesawat Air Asia, Lion Air, Wings Air, Batik Air dan Travira Air menggunakan in island E Terminal Internasional. Sedangkan untuk penerbangan Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air dan Nam Air yaitu menggunakan terminal domestik exsiting dengan Counter Check 1 sampai 22. (bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pasca Insiden Kebakaran Bandara Ngurah Rai



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV