HUT ke-11 BPBD Kota Denpasar Gelar Beragam Kegiatan Sosial - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

HUT ke-11 BPBD Kota Denpasar Gelar Beragam Kegiatan Sosial

Minggu, 29 Desember 2019 | 12:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Serangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BPBD Kota Denpasar yang diperingati setiap 30 Desember, digelar beragam kegiatan sosial. 

Pilihan Redaksi

  • BPBD Kembali Distribusi 5.000 Liter Air Bersih Untuk Warga Seraya Timur
  • BPBD Karangasem Sayangkan Aksi Pendakian di Gunung Agung Libatkan Oknum Pemandu Lokal
  • Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan sosialisasi Call Center BPBD Kota Denpasar yakni 112 dan 0361 223333 yang dipusatkan di Pos Juanda BPBD Kota Denpasar yang juga arena Car Free Day, Minggu (29/12).   Sejak pagi hari masyarakat tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari Senam Pagi, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Donor Darah, Door Prize serta hiburan. Masyarakat yang hadir baik pada kegiatan maupun Car Free Day turut dibagikan stiker sosialisasi Call Canter BPBD Kota Denpasar   Kalak BPBD Kota Denpasar, IB Joni Ariwibawa didampingi Sekretaris BPBD Kota Denpasar, Ricardus Ardhi Ganggas di sela kegiatan mengatakan bahwa beragam kegiatan digelar serangkaian HUT BPBD Kota Denpasar ke-11 ini. 
    Mulai dari Senam Pagi, Donor Daerah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Door Prize, Hiburan dan Sosialisasi Cal Canter BPBD Kota Denpasar. Adapun puncak peringatan akan dilaksanakan pada Senin (30/12) dengan melaksanakan apel.    Lebih lanjut dijelaskan, di usianya yang ke-11 tahun BPBD Kota Denpasar senantiasa secara berkelanjutan terus memaksimalkan kinerja guna memberikan pelayanan tanggap bencana kepada masyarakat. Hal ini dilaksanakan dengan beragam upaya seperti halnya peningkatan SDM, Infrastruktur dan faktor pendukung lainya.    "Di HUT yang ke-11 tahun ini kami senantiasa berusaha memberikan pelayanan kesiapsiagaan dan tanggap bencana kepada masyarakat baik upaya pencegahan dan penanganan bencana dan kegawatdaruratan," paparnya.    Gus Joni menambahkan, pihaknya tak henti-hentinya terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang beragam pelayanan BPBD Kota Denpasar. Selain itu, mengetahui Call Center 112 dan 0361 223333 sebagai media untuk menghubungi Tim Respon Cepat BPBD Kota Denpasar.    "Tentunya kami berharap masyarakat dapat mencatat Call Center BPBD Kota Denpasar sehingga jika ada kejadian kegawatdaruratan dapat segera tertolong dan menghindari terjadinya resiko yang tidak diinginkan," jelasnya.    Adapun untuk diketahui hingga kini beragam layanan dimiliki BPBD Kota Denpasar. Mulai dari Denpasar Mantap Penanggulangan Bencana (Damapancana), Denpasar Safe Comunity, Pengantaran Jenazah Gratis (Pantastis), Penanganan Bencana Alam, Kebakaran, Hewan Liar, Banjir, Angin Puting Beliung dan bencana lainnya. Dimana keseluruhanya dapat dimanfaatkan masyarakat dengan menghubungi Call Canter 112 dan 223333 dengan quick respon 15 menit.   

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : HUT BPBD Denpasar Kegiatan Sosial


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV