Informasi

Pemkot Denpasar Akan Tetapkan 5 Perusahaan Terbaik Serangkaian Hari Buruh

Jumat, 26 April 2019 | 07:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com, Denpasar. Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar akan menetapkan 5 perusahaan terbaik serangkaian Hari Buruh Internasional atau May Day. Lima perusahaan terbaik tersebut adalah perusahaan yang memiliki hubungan industrial  terbaik.

Pilihan Redaksi

  • Denpasar Tampilkan Endek Lukis Hingga Sandal Endek Dalam Pameran Inacraft 2019
  • Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, IGA Rai Anom Suradi mengatakan pengumuman 5 perusahaan terbaik akan dilakukan dalam peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day 1 Mei 2019 di Lapangan Lumintang Denpasar. ‘’Perusahaan yang akan diberikan telah kami nilai, lima perusahaan yang terbaik akan diberikan piagam dan sekedar uang pembinaan,’’ kata Anom Suradi saat audiensi dengan Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar Kamis (25/4).
    Lima perusahaan yang terpilih tentunya telah memenuhi kriteria seperti setiap perusahaan itu harus memiliki peraturan perusahaan, perjanjian kerja bersama, membentuk lembaga bipartit antara managemen dan pekerja, ada pembentukan serikat pekerja di internal dan perusahaan juga menjamin pekerjanya  ikut kepesertaan BPJS baik kesehatan maupun tenaga kerjaan. ‘’Siapa yang terbagus itulah yang diberikan penghargaan,’’ ungkap Anom Suradi.
    Kegiatan ini mendapat  apresiasi  Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara. Menurutnya kegiatan ini sangat baik sehingga pada Hari Buruh Internasional  tidak ada buruh yang melaksanakan hal-hal yang tidak diinginkan. Jaya Negara juga mengucapkan terima kasih kepa

    Pilihan Redaksi

  • [Foto] Pameran "Situs dan Ritus Tatanan Peradaban Bali Tua"
  • da para perusahaan di Denpasar karena telah menjalin hubungan yang baik dan kondusif dengan Pemkot Denpasar khususnya Dinas Tenaga Kerja. ‘’Semoga dengan dilaksanakan kegiatan yang positif,  diharapkan  pada Hari Buruh Internasional  Kota Denpasar keadaannya  tetap kondusif seperti tahun sebelumnya,’’ harapnya.[bbn/HumasDenpasar/mul]

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : bbn/rls/mul


    TAGS : Hari Buruh Internasional Denpasar BPJS



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV