News

Veteran 100 tahun Dikunjungi Pasukan Loreng Bumi Lahar

Selasa, 08 Oktober 2019 | 17:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke-74, Dandim 1623/Karangasem, Lekol. Inf. Bima Santosa bersama jajaran, menggelar kegiatan anjangsana ke sejumlah kediaman Veteran di Kabupaten Karangasem.

Pilihan Redaksi

  • Drama Kolosal Gempa Lombok Hingga Tiup Lilin dari Polri di HUT TNI
  • TNI Tetap Menerima Koreksi, Masukan Serta Perbaikan dari Semua Komponen Bangsa
  • TNI Bersihkan Pantai Mertasari Sanur dan Tebar Ribuan Benih Ikan Kakap
  • Tidak hanya sekedar berkunjung, kegiatan yang berlangsung pagi ini, Selasa (08/10/2019) Jajaran Kodim 1623/Karangasem yang dihadiri pula oleh Wakapolres Karangasem, Kompol. Aris Purwanto juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para veteran yang dikunjungi.
    "Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan selain sebagai bentuk tali silaturahmi Kodim 1623/Karangasem dengan keluarga Besar TNI (KBT) khususnya para Pejuang, juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian maupun kepedulian generasi muda kepada para pendahulu yang telah berjuang," kata Letkol Inf. Bima Santosa.
    Menurutnya, dihari ulang tahun TNI yg ke 74 tahun 2019 ini, sudah sepantasnya kita mengingat akan jasa-jasa mereka, karena berkat jasa mereka sekarang kita bisa menikmati kesejahteraan yang ad

    Pilihan Redaksi

  • Hakim Vonis Pemuda Asal Kepri Beli Sabu 0,39 Gram 4 Tahun Penjara
  • Dampak Revolusi Industri 4.0, 800 Juta Pekerjaan di Dunia Akan Hilang
  • Kemenperin Tetapkan 5 Sektor Jadi Prioritas "Roadmap" Industri 4.0
  • a saat ini serta dari mereka jugalah kita bisa menimba ilmu, saling tukar informasi serta minta nasehat dari para sesepuh guna kebaikan kita  bersama, sebagai pendahulu yang telah berjuang.
    Sementara itu, beberapa Veteran yang dikunjungi pagi ini diantaranya, Ida Bagus Gede Tark (93) alamat Jalan Letda Arti Gang Kamboja no 1 Kelurahan Karangasem. I Wayan Digul umur (118) alamat Banjar Abang Kelod, Abang. I Nyoman Ringsem (100) asal Banjar Dinas Abang Kaler, Abang. Ni Nyoman Sukerti umur (85) asal Banjar Dinas Abang, Desa Ababi, Abang dan Ni Nyoman Toya (91) alamat Lingkungan Galiran, Subagan, Karangasem.
    Dikunjungi oleh para penerus perjuangan, salah seorang veteran Ni Nyoman Toya merasa sangat terharu dan bahagia atas kedatangan dan kepedulian rombongan dari Kodim. 
    Dirinya juga sangat berterima kasih atas perhatian dari jajaran Kodim maupun dari Polres yang telah memberikan bantuan sembako dan kedepan di harapkan agar selalu memperhatikan para veteran seperti dirinya.

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : TNI Veteran Bumi Lahar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV