News

Video Klip Dangap-Dangap Tampilkan Adegan Perilaku Seksual Ringan

Senin, 29 April 2019 | 12:13 WITA

bbn/youtube

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Berdasarkan hasil penelitian disebutkan video klip "Dangap-Dangap" Dek Ulik dan Lolak menampilkan beberapa adegan perilaku seksual ringan. 

Pilihan Redaksi

  • Video Mesum di Mobil, Pelaku Sebut Penyebarnya Adalah Teman yang Pinjam HP
  • Polda Bali Janji Usut Tuntas Video Mesum di Mobil yang Viral di Medsos
  • Pemandu Water Sport di Tanjung Benoa Cabuli Turis Tiongkok
  •  
    Perilaku seksual ringan yang dilakukan di antaranya ditampilkan melalui scene kegiatan menghayal kemolekan tubuh seorang wanita, kemudian scene yang menampilkan kegiatan menggoda wanita dengan memainkan lidah dan memonyongkan bibir, serta scene yang menampilkan gerakan tangan merujuk pada sebuah kegiatan seksual yang disebut dengan masturbasi dan melakukan gerakan menyerupai perilaku senggama.
     
    Hal ini terungkap dalam sebuah artikel berjudul “Konten Seksual Dalam Video Klip Dangap-Dangap Dek Ulik Dan Lolak” yang dipublikasikan dalam E-Jurnal Medium Volume 1 Nomor 1 Tahun 2018. Artikel tersebut ditulis oleh Ni Wayan Ditha Sasmitha, I Gusti Agung Alit Suryawati, Ni Made Ras Amanda Gelgel dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politi

    Pilihan Redaksi

  • Ketut Juliarta Buktikan Tanpa "Money Politic" Bisa Lolos Ke DPRD Bali
  • Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dan Terseret Mobil 350 Meter di Mengwi
  • 2.019 Penari Telek Jumpai Selimuti Aura Mistis Pembukaan Festival Semarapura
  • k Universitas Udayana.
     
    Para peneliti menuliskan bahwa pengambilan gambar dalam video klip ini diperjelas dengan animasi berupa binatang Dangap-Dangap yang selalu mengayunkan badannya dengan maju-mundur. Kemudian beberapa adegan diperjelas dengan pengambilan gambar dengan posisi close-up, mengarah pada bagian payudara dan kemaluan.
     
     
    Selain itu, video klip Dangap-Dangap juga menampilkan realitas bahwa perilaku seksual dari pria-pria tersebut tidak menjadi suatu permasalahan bagi wanita yang terdapat di dalam video, walaupun hal tersebut merupakan suatu bentuk pelecehan terhadap kaum wanita. Dalam video klip menampilkan bahwa Dek Ulik dan dua pemeran wanita lainnya tampak santai dalam menanggapi guyonan dan perilaku usil dari para pria di dalamnya.[bbn/E-Jurnal Medium/mul]

    Penulis : I Nengah Muliarta

    Editor : I Nengah Muliarta


    TAGS : Video Klip Dangap-Dangap Perilaku Seksual



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV