Hukrim

Diisukan Datangi Kejaksaan Jembrana, Pendukung Winasa Tak Kunjung Datang

Senin, 29 April 2019 | 16:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritabali.com. Jembrana. Sejumlah pendukung mantan BupaJembrana ti Prof dr. I Gede Winasa diinfokan akan mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Jembrana Senin (29/04) sekitar pukul 09.00 wita.

Pilihan Redaksi

  • Soroti Kejanggalan Saksi Andalkan Perbup Palsu, Winasa: Bongkar Dalang Sebenarnya
  • Putusan Hakim Lebih Berat dari Jaksa Atas Terdakwa Aniaya Anak Kandung
  • Winasa Optimis PK Dikabulkan MA, Buat Sayembara Rp1 M Jika Jaksa Buktikan Perbup Ada
  •  
    Dari pantauan Beritabali.com dari kantor Kejaksaan setempat, sejumlah awak media sudah menunggu kedatangan mereka namun hingga berita ini diterbitkan, beberapa orang pendukung Gede Winasa tidak kunjung mendatangi kantor Kejaksaan.
     
    Padahal informasi yang sudah terlanjur disebarluaskan lewat group WA, beberapa orang yang peduli dengan mantan orang nomor satu di Jembrana itu diisukan akan "ngelurug" ke kantor Kejaksaan Negeri Jembrana untuk mempertanyakan    barang bukti kasus beasiswa STITNA yakni Perbup nomor 4 tahun 2009 yang asli. 
     

    Pilihan Redaksi

  • Hakim Ganjar Residivis Dukun Cabul Tuna Netra Kasus Pencabulan 7,5 Tahun Penjara
  • Perisai Diri Anugrahi Putri Koster Gelar Pendekar Kehormatan
  • Gerakan Massal Tanamkan Etika pada Anak, Rai Mantra Ajak PKK untuk Mendongeng
  • Karena selama ini, barang bukti yang digunakan saat menjalani proses persidangan oleh Jaksa maupun saksi hanya memperlihatkan barang bukti copyan saja namun sudah dilegalisir oleh Kabag Hukum Organisasi Tatalaksana (HOT) yang waktu itu masih dijabat oleh I Made Sudiada.
     
    Terkait isu kedatangan beberapa orang peduli terhadap I Gede Winasa, Kasi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Jembrana, Ivan Praditya Putra,SH mengatakan, memang sudah mengetahui adanya isu akan kedatangan orang-orang yang perduli dengan Winasa. 
     
    "Isunya memang akan ada yang datang ke kantor terkait kasus beasiswa yang menjerat Pak Winasa, tapi tidak ada datang," kata Ivan Senin (29/4) Siang. 
     
    Selain Kasi Pidsus, sejumlah awak media juga gigit jari menunggu kedatangan mereka dari jam 09.00 wita hingga pukul 13.00 wita. (bbn/jim/rob)

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Winasa Barang Bukti Kejaksaan Negara Jembrana



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV