Olah Raga

"Iron Man" Serka Dewa Astawa, Lari Keliling Bali 374 Kilometer (2)

Minggu, 06 Oktober 2019 | 09:10 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Setelah berlari sejak 1 oktober sejauh 374 kilometer mengelilingi Pulau Bali, pelari "Run For Bali", Sersan Kepala I Dewa Gede Astawa, pada Sabtu 5 Oktober 2019 akhirnya tiba di garis finish di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar, Bali.

Pilihan Redaksi

Sukses berlari keliling Bali sejauh 374 kilometer, Serka Dewa Gede mengaku semua bisa berhasil atas dukungan istrinya, yang selalu setia mendampingi selama berlari keliling Bali.
"Saya bangga punya istri yang selalu mensupport (dukung) saya, tanpa istri saya tidak bisa berdiri di sini. Istri selalu mendampingi saya,"ujarnya saat ditemui di lapangan Renom, Sabtu (5/10/2019). 
Berlari jarak jauh hingga 374 kilometer, Serka Dewa juga menjalani terapi setiap 100 kilometer. Ia mengakui terapi yang diberikan itu sangat membantu usahanya dalam berlari keliling Bali.
"100 kilo ada terapi, tanpa itu tidak bisa, istri saya sendiri yang melakukan terapi, sampai finish istri saya selalu mendukung saya, dalam sehari saya lari 100 kilo, hari kedua 100 kilo, hari ketiga 100, dan hari ke empat 74 kilometer,"jelasnya. [bbn/rls/psk]

Penulis : Putra Setiawan

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Run For Bali Bali Lari



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV