Hukrim

Keder Duluan, Perampok Diduga Bawa Pistol Mainan Kabur dari Apotek Kimia Farma

Minggu, 05 Mei 2019 | 19:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Aksi perampokan yang terjadi di Toko Kimia Farma di Jalan Teuku Umar nomor 246 Denpasar Barat, Minggu (5/5) dini hari, berhasil digagalkan kasir, Gede Dwi Putra (45). Perampok yang diduga membawa pistol mainan itu kabur tanpa membawa hasil. 

Pilihan Redaksi

  • Polisi Jaga Ketat Rapat Pleno Terbuka di Karangasem
  • Polisi Bekuk 4 Kurir Narkoba Jaringan Banyuwangi dengan Barang Bukti 728 Gram Sabu
  • Tim Gabungan Tangkap Warga Rusia Perampok ATM di Lombok
  •  
    Aksi perampokan ini terjadi sekitar pukul 01.24 dini hari sempat diviralkan karyawan toko setempat. Bermula, toko Kimia Farma di Jalan Teuku Umar nomor 246 Denpasar Barat, dijaga dua karyawan. Yakni, Agus Adiyasa (29) asal Desa Gubug, Tabanan dan Gede Dwi Putra asal Jalan Nusa Indah Beteng Sari Peninjoan Peguyangan Kangin, Denpasar Utara. 
     
    Menurut saksi Adiyasa, saat itu dia sedang berjaga di belakang, sedangkan temannya kasir, Gede Dwi Putra berjaga di depan. Peristiwa terjadi saat perampok datang menggunakan jaket lengkap dengan helm penutup wajah. “Cuma keliatan matanya saja,” kata saksi Adiyasa. 
     
    Saat masuk, perampok tidak berbicara sepatah kata pun. Melihat situasi apotek sepi, pelaku bertubuh tinggi besar itu langsung mengeluarkan pistol

    Pilihan Redaksi

  • Kapolresta: Bandar Narkoba yang Divonis Tinggi Akan Digiring ke Nusakambangan
  • Kasipidum Kejari Denpasar Rencanakan Sidang Tilang di Pasar
  • Angin Kencang, Kapal KMP Jambo Kandas Saat Menuju Pelabuhan Ketapang
  • dan menodongkan ke arah Gede Dwi putra. 
     
    Ditodong pistol, saksi karyawan tersebut tidak takut, malah berniat merebut pistol. Saksi kemudian cepat bersembunyi sambil berteriak-teriak memanggil temannya, Adiyasa yang berada di belakang. Perampok akhirnya merasa ragu dan mundur perlahan-lahan keluar dari pintu dan kabur. 
     
    Aparat kepolisian Polsek Denpasar Barat yang menerima informasi percobaan perampokan melakukan lidik di TKP. Dugaan sementara pelaku beraksi seorang diri dengan menggunakan pistol mainan. 
     
    “Berdasarkan hasil rekaman CCTV kami duga pistol itu palsu. Terlihat pistol mainan karena pelaku sendiri langsung ketakutan begitu ditantang balik saksi karyawan. Pelaku masih kami kejar,” tegas Kapolsek Denbar AKP Johannes Nainggolan, Minggu (5/5). (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Perampokan Kimia Farma Polsek Denpasar Barat TKP CCTV



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV