News

Polres Siagakan 82 Personel di Sidang Pleno KPU Klungkung

Minggu, 05 Mei 2019 | 20:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Kepala Bagian Oprasi Polres Klungkung, I Nyoman Suarsika mengatakan pihaknya menerjunkan 82 personel ditambah satu pleton Brimob Polda Bali dan satu pleton personil TNI dari Kodim 1610 Klungkung saat sidang pleno tingkat kabupaten berlangsung pada Minggu (5/5) mulai Pukul 08.00 Wita.

Pilihan Redaksi

  • Klungkung Percepat Keberangkatan Anak KK Miskin Bekerja Ke Kapal Pesiar
  • Suwirta Berharap Cagar Budaya di Klungkung Bisa Dipromosikan di Jaringan Kota Pusaka Dunia
  • Mengenang Heroiknya Peristiwa Puputan Klungkung
  •  
    Dalam upaya untuk menjaga keamanan selama pleno berlangsung, Kepolisian Resor (Polres) Klungkung nampak mempersiapkan pengamanan selama proses sidang berlangsung. Petugas bersenjata lengkap juga terlihat berjaga hingga perhitungan selesai. 
     
    Sementara itu, Kapolres Klungkung AKBP, I Komang Sudana, SH, SIK, MH yang menghadiri sekaligus memimpin pengamanan sidang pleno dan penetapan proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Klungkung yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Klungkung memperintahkan kepada seluruh personelnya untuk total dalam melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP yang telah ditentukan agar proses rekapitulasi berjalan dengan aman dan lancar. 
     
     
    Lebih lanjut Kapolres menambahkan bahwa jajarannya akan menindak tegas kepada siapapun yang akan mengganggu jalannya proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 ini. (bbn/tra/rob)

    Penulis : bbn/tra

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : TNI Polda Bali Kapolres Klungkung Kapolres Pemilu 2019



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV