Hukrim

Polres Tabanan Tingkatkan Pengawasan Jelang Pelantikan Presiden

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Polres Tabanan meningkatkan pengawasan wilayah dengan melaksanakan opersi cipta kondisi dan menggelar razia kendaraan bermotor di Simpang Adipura, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan pada Kamis (17/10) malam jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

Pilihan Redaksi

  • BPBD Tabanan Berikan Pengarahan Anggotanya Jelang Musim Hujan
  • Pascapenangkapan Terduga Teroris, Satpol PP Tabanan Keluarkan Surat Edaran ke Desa
  • Minimalisir Impor, Tabanan Tanam Bawang Putih di Tiga Kecamatan
  • Hasilnya dua orang pengendara di tilang. Bahkan saat itu juga ditemukan pengendara membawa minuman keras jenis anggur dan arak. Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Made Budiarta mengatakan razia dilakukan untuk mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di wilayah hukum Polres Tabanan. 
    "Kami lakukan operasi Kamis malam sekitar pukul 22.00 WITA setelah gelar operasi," ujarnya, Jumat (18/10). 
    Dikatakan selama operasi kurang lebih 1,5 jam berhasil berhasil menjaring dua pengendara yang melanggar. Satu pelanggar tanpa helm dan satu pelanggar tanpa SIM. Lalu ada juga ditemukan pelanggar yang kedapatan membawa minuman keras. "Pengendara yang bawa minuman keras anggur dan arak masing-masing satu botol sudah kami amankan," tegasnya. 
    Diterangkan yang menjadi sasaran dari kegiatan operasi adalah barang bawaan yang berpotensi bisa membuat situasi tidak kondusif. Seperti sajam, senpi, amunisi, dan peledak. "Untuk sementara kami belum temukan barang-barang yang menjadi sasaran tersebut," tandas Iptu Budiarta. 
    Dan selama operasi diakui Iptu Budiarta tidak hanya menyasar kendaraan roda dua saja. Tetapi juga menyasar roda empat. Roda empat yang membawa muatan ataupun kendaraan box diperiksa.

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Polres Tabanan Tingkatkan Pengawasan Jelang Pelantikan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV