Hukrim

Buruh Bangunan Hampir Tewas Kesetrum Listrik di Abiansemal

Kamis, 09 Mei 2019 | 18:15 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Seorang buruh bangunan, Siniman (25), nyaris tewas kesetrum listrik saat mengerjakan bangunan rumah di Perumahan Banjar Kemulan di Jalan menuju Perumahan Bhayangkara Desa Jagapati Abiansemal, Badung, Kamis (9/5). 

Pilihan Redaksi

  • Tewaskan 2 Anggota Subak, Polisi Selidiki Sebab Jembatan Ambrol di Perean
  • Polisi Tidak Temukan Unsur Pembunuhan Tewasnya DJ Ternama Se-Asia Asal Australia
  • Tabrakan Antar Motor di Penarungan, Pengendara Tidak Pakai Helm Tewas Mengenaskan
  •  
    Beruntung, pria asal Bondowoso Jawa Timur itu mengalami luka bakar pada dada perut dan kaki, kini masih dalam perawatan di RSUD Mangusada Mengwi, Badung. Kejadian terjadi, Kamis (9/5) sekitar pukul 09.00 Wita, Siniman ditugaskan untuk mengerjakan bangunan berlantai di Perumahan Banjar Kemulan tepatnya jalan menuju Perumahan Bhayangkara Desa Jagapati, Abiansemal, Badung. 
     
    Buruh bangunan asal Madura itu mengerjakan proyek bersama temannya. Ketika menaikkan material berupa adonan luluh semen campur pasir dengan wadah ember diangkat dengan menggunakan kawat besi 8 tes panjang kurang lebih 3 meter. Namun, tiba-tiba ujung besi menyentuh kabel listrik tegangan tinggi. 
     
    Akibatnya korban tersengat aliran listrik dan tersungkur di atap atas namun tidak sampai jatuh ke tanah. Selanjutnya, korban diturunkan oleh temannya dan dilarikan ke RSUD Mangusada Mengwi. 
     
    “Korban mengalami luka bakar pada dada, perut dan kaki dalam keadaan sadar. Masih dalam perawatan tim medis,” terang Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa, Kamis (9/5). (bbn/Spy/rob) 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Buruh Bangunan Kesetrum Hampir Tewas



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV